Advertisement

Sofia Boutique Beri Promo Kemerdekaan

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 23 Agustus 2019 - 08:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Sofia Boutique Beri Promo Kemerdekaan Yonada, Executive Chef di Sofia Boutique Residence./ Ist - Sofia Boutique Residence

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sofia Boutique Residence yang terletak di Jalan Karya Utama Sedan, Ngaglik, Sleman, mengadakan promo-promo menarik yang berlaku selama Agustus.

Yonada, Executive Chef di Sofia Boutique Residence mengungkapkan promo selama Agustus meliputi ayam bakar bumbu rujak. Menu ini merupakan salah satu menu andalan yang selalu dipesan oleh tamu yang berkunjung di restoran Sofia Boutique Residence. "Dalam satu menu sudah tersedia setengah ekor ayam yang dibumbu dengan bumbu rujak, salad sayur, dan juga nasi goreng telur," kata dia dalam rilisnya, Kamis (22/8).

Advertisement

Menu promosi yang selanjutnya adalah rendang daging. Panganan yang menggunakan daging tenderloin yang dimasak menggunakan bumbu rendang khas Indonesia dilengkapi dengan daun ketela rebus serta nasi putih hangat. Menu lainnya adalah pindang kakap kemangi. Ikan kakap merah yang dimasak dengan kuah bumbu kuning yang segar dan metode memasak yang pas menjadikan bumbu kuning meresap ke daging ikan tanpa merusak tekstur daging ikan kakap tersebut. Menu ini dilengkapi dengan nasi bakar bumbu kuning serta sambal nanas.

Dalam satu porsi menu lengkap yang disajikan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu tidak lebih dari Rp100.000. "Harga tersebut tentu saja merupakan harga yang sepadan dengan menu yang ditawarkan," terang dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement