Advertisement

EL Hotel Royale Adakan Donor Darah

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 30 Agustus 2019 - 07:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
EL Hotel Royale Adakan Donor Darah Perwakilan dari L Hotel Royale Yogyakarta menyerahkan kenang-kenangan untuk peserta Donate Blood, Donate Love belum lama ini./ Ist. - L Hotel Royale Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Guna memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI, éL Hotel Royale Yogyakarta menyelenggarakan aksi donor darah bertema Donate Blood, Donate Love yang digelar di Ruang Meeting Sewu 1 dan 2, éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro.

Public Relations eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro Tiara Sandi mengatakan program corporate social responsibility (CSR) ini merupakan kerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia). “Acara ini dihadiri oleh para undangan yakni dari pihak kepolisian, Koramil Gedongtengen, camat, warga Sitisewu, karyawan éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro dan tentu saja para tamu yang menginap maupun yang berkegiatan,” ujarnya dalam rilis, Kamis (29/8).

Advertisement

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk rangkaian kegiatan yang dilakukan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada Sabtu (17/8).  Disela-sela kegiatan donor darah, kata dia, éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro juga berbagi informasi mengenai kegiatan CSR yang akan digelar. Misalnya healthy day zumba, car free day dan promo kegiatan bulanan éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro.

“Tak lengkap rasanya, bila kegiatan yang bersifat sosial ini hanya dilakukan sekali saja, maka éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro mengundang kehadiran Anda dalam event yang akan diadakan selanjutnya, karena Donate Blood, Donate Love akan dilakukan rutin per tiga bulan,” ujar dia.

El Hotel Royale Yogyakarta Malioboro merupakan hotel baru bertemakan tradisional modern yang siap bersaing dengan beberapa hotel lainnya dikawasan Malioboro. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0274 5014 111 dan kunjungi www.el-hotels.com serta follow @elhotelroyaleyogyakarta di Instagram, Facebook dan Twitter untuk mengetahui perkembangan dan promo terbaik dan terbaru dari eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro dan properti eL Hotel International lainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement