Advertisement

Swiss-Belboutique Pilih Napak Tilas

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 30 Agustus 2019 - 09:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Swiss-Belboutique Pilih Napak Tilas Manajemen dan karyawan Swiss-Belboutique Yogyakarta saat , Napak Tilas Perjuangan di Benteng Vredeburg , Jogja, Jumat (16/8)./ Ist. - Swiss/Belboutique Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, manajemen dan karyawan Swiss-Belboutique Yogyakarta mengadakan beberapa kegiatan menarik dari 14-16 Agustus 2019. 

Asst. Public Relations & Loyalty Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta Shela Novitasari mengatakan kegiatan diawali dengan fun games diikuti dengan aksi donor darah. “Paling menarik, Napak Tilas Perjuangan pada Jumat (16/8). Manajemen mengajak seluruh karyawan kembali melihat kisah perjuangan pahlawan yang diabadikan melalui monumen maupun bangunan bersejarah di Jogja,” ujarnya dalam rilis, Kamis (29/8).

Advertisement

General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta Erny Kusmastuti mengatakan ada banyak cara untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI. “Di Jogja banyak sekali kisah penting perjuangan para pahlawan yang sudah diabadikan dalam bentuk monumen atau museum. Saya ingin mengajak seluruh tim untuk menilik kembali kisah para pejuang di Museum Vredeburg dengan cara menyenangkan yaitu konvoi dari hotel menuju benteng Vredeburg mengenakan kostum pejuang serta mengendarai becak dan sepeda ontel,” ungkapnya.

Bayu Purnomo, Chief Security menuturkan kegiatan ini bertujuan menyebarkan semangat memperingati HUT Kemerdekaan RI kepada masyarakat sekitar yang dilalui saat konvoi. “Semoga semangat kami dalam aksi ini dapat menginspirasi masyarakat yang melihat untuk mempertahankan semangat kemerdekaan dengan menjadi warga Indonesia yang baik yang selalu menjaga kedamaian NKRI serta mempertahankan budaya Indonesia,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement