Swiss-Belboutique Pilih Napak Tilas

Swiss-Belboutique Pilih Napak TilasManajemen dan karyawan Swiss-Belboutique Yogyakarta saat , Napak Tilas Perjuangan di Benteng Vredeburg , Jogja, Jumat (16/8)./ Ist. - Swiss/Belboutique Yogyakarta
30 Agustus 2019 09:27 WIB Mediani Dyah Natalia Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, manajemen dan karyawan Swiss-Belboutique Yogyakarta mengadakan beberapa kegiatan menarik dari 14-16 Agustus 2019. 

Asst. Public Relations & Loyalty Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta Shela Novitasari mengatakan kegiatan diawali dengan fun games diikuti dengan aksi donor darah. “Paling menarik, Napak Tilas Perjuangan pada Jumat (16/8). Manajemen mengajak seluruh karyawan kembali melihat kisah perjuangan pahlawan yang diabadikan melalui monumen maupun bangunan bersejarah di Jogja,” ujarnya dalam rilis, Kamis (29/8).

General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta Erny Kusmastuti mengatakan ada banyak cara untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI. “Di Jogja banyak sekali kisah penting perjuangan para pahlawan yang sudah diabadikan dalam bentuk monumen atau museum. Saya ingin mengajak seluruh tim untuk menilik kembali kisah para pejuang di Museum Vredeburg dengan cara menyenangkan yaitu konvoi dari hotel menuju benteng Vredeburg mengenakan kostum pejuang serta mengendarai becak dan sepeda ontel,” ungkapnya.

Bayu Purnomo, Chief Security menuturkan kegiatan ini bertujuan menyebarkan semangat memperingati HUT Kemerdekaan RI kepada masyarakat sekitar yang dilalui saat konvoi. “Semoga semangat kami dalam aksi ini dapat menginspirasi masyarakat yang melihat untuk mempertahankan semangat kemerdekaan dengan menjadi warga Indonesia yang baik yang selalu menjaga kedamaian NKRI serta mempertahankan budaya Indonesia,” tuturnya.