Advertisement

Guess Kenalkan Accessories Khusus Pria

Herlambang Jati Kusumo
Rabu, 04 September 2019 - 06:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Guess Kenalkan Accessories Khusus Pria Para influencer yang datang saat pengenalan bags & accessories khusus pria, bertempat di Guess Accessories Plaza Ambarukkmo, Sabtu (31/8)./ Ist. - Guess

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Guess mengenalkan bags & accessories khusus pria, di Guess Accessories Plaza Ambarrukmo, Sabtu (31/8). 

PR Guess Indonesia, Rio Irmas mengatakan penampilan adalah bentuk citra diri yang terpancar dari diri seseorang dan juga merupakan sarana komunikasi antara individu dengan individu lainnya. Tampil menarik dapat menjadi salah satu kunci sukses dalam kehidupan sosial bermasyarakat

Advertisement

“Pada kesempatan kali ini Guess Accessories akan memperlihatkan koleksi bags dan accessories terbaru khusus Pria. Dengan berbagai bentuk seperti backpack, gym bag, travelling bag dan crossbody bag,” kata Rio melalui siaran pers, Selasa (3/8).

Tema acara Guess kali ini adalah Guess Men Preview Collection. Tema ini sengaja diangkat untuk mengenalkan jika Guess memiliki koleksi tas khusus pria. Tak hanya di Jogja, event ini akan berlangsung di Jakarta pada pertengahan September dan di akhir September bertempat di Guess Accessories Bali.

Mengingat pesatnya minat tas pria di Jogja, Guess akhirnya membuat Guess Men Preview di Plaza Ambarrukmo, Jogja pada Minggu (31/8) dan Senin (1/9).

“Acara kali ini Guess Indonesia mengundang selebgram/ biasa di kenal dengan influencer pria yang berasal dari Jogja dengan beberapa nama seperti @Abdugp @Eryansyahps, @Bhactymuda, @Fikryzal, dan @Sam_agastoo. Tidak hanya influencer men, Guess juga turut mengundang berbagai komunitas wanita dan pria seperti Blogger Yogya, Komunitas Emak Blogger Yogya, Jogja Street Style serta influencer & komunitas Guess juga khusus memberikan spesial promo dan memberikan refreshment pada saat event,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement