Selma Buka Toko Pertama di DIY, Ada Aneka Diskon

Selma Buka Toko Pertama di DIY, Ada Aneka Diskon Pengunjung melihat-lihat produk di Selma, Jogja City Mall, Sleman, Selasa (3/9)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah
04 September 2019 10:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Penyedia furnitur dan aksesori dengan harga terjangkau, Selma membuka gerai pertama di DIY dan ke-10 secara nasional di Jogja City Mall, Sleman, Selasa (3/9). Pembukaan gerai ini sebagai langkah Kawan Lama Retail yang merupakan grup bisnis penyedia perlengakan rumah, furnitur, dan gaya hidup untuk melakukan ekspansi di pasar.

Store Manager Selma Jogja City Mall Panji Rakasiwi mengungkapkan Selma Jogja City Mall menempati lokasi seluas 1.000 meter persegi. " Selma hadir untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan melalui beragam produk berkualitas serta layanan purnajual," ujar dia kepada wartawan di sela-sela pembukaan gerai di Jogja City Mall, Sleman, Selasa (3/9).

Layanan itu di antaranya layanan antar dan instalasi produk, jaminan kepuasan 100% yang merupakan fasilitas pengembalian atau penukaran barang yang telah dibeli di Selma dalam kurun waktu 14 hari dari tanggal pembelian. Ada pula jaminan harga & kualitas terbaik yakni penggantian selisih harga jika ditemukan Selma menjual produk serupa dengan retailer sejenis lainnya dengan harga yang lebih tinggi.

"Untuk keamanan produk yang dibeli di Selma, tersedia layanan furniture protection untuk memberikan proteksi menyeluruh serta melindungi furnitur dari risiko bencana alam, kebakaran, pencurian, dan huru-hara," jelas dia.

Ia mengungkapkan untuk kemudahan bertransaksi, Selma menyediakan berbagai pilihan pembayaran mulai dari cicilan 0% menggunakan kartu kredit bank partner. Ada juga cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan yang bekerja sama dengan Selma salah satunya Danakini yang merupakan lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group. "Ada juga pembayaran melalui digital payment seperti OVO, Gopay, dan LinkAja. Sementara, untuk pembelian produk secara online dapat dilakukan melalui Instagram @selma.indonesia," tutur dia.

 

Promo Menarik

Guna merayakan pembukaan di Jogja City Mall, Selma menghadirkan promo menarik yang berlangsung hingga 19 September 2019. Promo itu di antaranya hemat hingga 60% untuk produk pilihan, hadiah langsung berupa handuk eksklusif dengan nominal belanja tertentu, potongan harga Rp100.000 dengan follow akun Instagram Selma serta voucer belanja hingga Rp200.000 yang terdapat pada brosur pre-opening. "Bagi pelanggan yang berbelanja pada periode 3-5 September 2019 akan mendapatkan tambahan diskon 10 persen setiap pembelanjaan minimal Rp1 juta. Kami harap kehadiran Selma di Jogja City Mall bisa diterima masyarakat dan menjadi solusi untuk kebutuhan furnitur dan aksesori," ujar dia.

Area Manager PT Home Center Indonesia Ahmad Sofyan mengungkapkan Selma merupakan bagian dari Kawan Lama Retail dengan bisnis unit yang telah dikenal sebelumnya yaitu Ace, Informa, Toys Kingdom, hingga Chatime. Pertama dibuka 2018, saat ini SELMA telah memilih total 10 toko yang berlokasi di Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung, Cirebon, Surabaya, dan di DIY yakni di Jogja City Mall, Sleman.

"Mengusuh tagline Isi Rumah Harga Ramah, Selma menghadirkan beragai produk dasar pilihan yang mengedepankan fungsi dengan harga terjangkau untuk rumah hingga ruang bisnis yang berasal dari negara-negara Asia, Eropa, Amerika, dan juga lokal," kata dia.

Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati pengelola Jogja City Mall Bunadi berharap keberadaan Selma di Jogja City Mall mampu menambah pilihan pengunjung untuk berbelanja dan menjadi solusi untuk kebutuhan furnitur. "Kami harap Selma terus berkembang ke depannya dan sukses," ujar dia.