Advertisement

The Jive Society Vol.4, Perpaduan Antara Cocktail, Wine & Musik Hip-Hop

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 06 September 2019 - 09:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
The Jive Society Vol.4, Perpaduan Antara Cocktail, Wine & Musik Hip-Hop Manajemen Artotel Yogyakarta berfoto bersama dengan trofi Exclusive Award, category: Comfort & Clean Hotel belum lama ini./ Ist. - Artotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Artotel Yogyakarta kembali menyelenggarakan acara yang menarik yang digagas oleh tim food and beverage (F&B) Artotel Group, dengan tajuk The Jive Society Vol.4, di Slide Bar, Artotel Yogyakarta, Jumat (6/9).

Acara tersebut memadukan gaya hidup masa kini, yaitu menikmati cocktail, wine, yang secara khusus diramu oleh bartender tamu dari bar yang terkenal lainnya, dan diiringi oleh musik beraliran hip-hop.

Advertisement

The Jive Society Jakarta Vol.4 akan menghadirkan dua mixologist ternama di industri F&B yakni Daniel Gerves dari Bali yang merupakan peraih penghargaan Finalis Diageo World Class 2019 dan juga Head Bartender di Cubic Bar Yogyakarta, Arie Prabowo.

Kehadiran dua mixologist ini akan menyajikan cocktail spesial yang khusus disajikan di acara The Jive Society Vol.4. Khusus untuk acara ini, cocktail yang disajikan memiliki harga promo mulai dari Rp85.000/gelas, dan Rp200.000/tiga gelas. Tidak hanya cocktail, Artotel Yogyakarta menawarkan wine tasting bagi para pencinta wine dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp85.000/gelas.

Acara akan berlangsung dari pukul 20.00-02.00 WIB. Para tamu juga akan dihibur dengan sajian musik langsung beraliran hip-hop yang menampilkan beberapa line up menarik dan dikagumi para kalangan muda pencinta hHip-hop, seperti De La House, Restless Project dan juga DJ Davis Bachtiar.

“Pertama kalinya The Jive Society Vol.4 diadakan di Yogyakarta, dengan tujuan para tamu dan anak-anak muda Jogja dapat merasakan sensasi menikmati cocktail dan wine yang khusus diramu oleh pakar mixologist yang dipadu dengan hiburan musik. Hal ini membuat kami yakin acara ini menjadi acara terbaru dan berbeda di Jogja yang dapat menarik minat para anak muda untuk datang dan menikmati berbagai sajian cocktail dan wine. Dan, kali ini kami memberikan tempat kepada para pecinta genre musik hip-hop untuk menikmati musik hip-hop sepuasnya sambil menikmati sajian cocktail dan wine,” kata General Manager Artotel Yogyakarta, Kusnadi melalui siaran pers, Kamis (5/9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sambut Pemudik dan Wisatawan Libur Lebaran 2024, Begini Persiapan Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement