Advertisement

Layanan Spesial Harpelnas di The 1O1 Yogyakarta

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 06 September 2019 - 11:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Layanan Spesial Harpelnas di The 1O1 Yogyakarta Layanan spesial yang diberikan The 1O1 Yogyakarta Tugu di Harpelnas./ Ist - The 1O1 Yogyakarta Tugu

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sejak 2003, setiap 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Tujuan dicetuskan Harpelnas agar setiap pelaku usaha terus mengingat dan menjaga komitmen terhadap pelayanan yang memuaskan bagi pelanggannya.

Marketing Communication The 1O1 Yogyakarta Tugu Arifin N. mengungkapkan banyak pelaku usaha berlomba-lomba memanfaatkan momen ini untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan cara yang spesial. Terlebih lagi untuk pelaku usaha di bidang jasa seperti perhotelan tidak boleh ketinggalan mengambil momen ini sebagai kesempatan untuk membangun citra baik dalam memuaskan tamu.

Advertisement

"Tidak mau melewatkan kesempatan ini, semua Head Of Department [HOD] dan tim Sales & Marketing The 1O1 Yogyakarta Tugu memberikan pelayanan secara langsung kepada tamu dengan mengenakan batik," kata dia dalam rilisnya, Kamis (5/9).

Ia menjelaskan HOD dan tim sales & marketing  bertugas menjadi receptionist, waitress, greeter, doorman dan bellboy. Setiap tamu disambut dengan sepenuh hati. Tamu juga diajak berbincang agar mereka merasa telah menjadi bagian dari THE 1O1 Yogyakarta Tugu. "Sehingga, tamu memiliki pengalaman berkesan dan ketika berkunjung ke Yogyakarta akan kembali memilih The 1O1 Yogyakarta Tugu sebagai tempat bermalam," terang dia.

The 1O1 Yogyakarta Tugu juga memberikan promo spesial di Hari Pelanggan Nasional. Promo yang diberikan berupa diskon paket Dinner All You Can Eat sebesar 25% khusus Rabu (4/9) di program #EATIMATE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement