Mau Nikah? Cek Harga Paket Pernikahan Istimewa Ini

Mau Nikah? Cek Harga Paket Pernikahan Istimewa IniAyola Tasneem mempersembahkan Ayodya Garden untuk pesta pernikahan outdoor dengan kapasitas untuk 2.500 orang/ Ist - Ayola Tasneem
06 September 2019 13:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta kembali menawarkan layanan spesial bagi masyarakat yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan di tengah Jogja dengan konsep garden party.

Public Relations Officer Ayola Tasneem Niken Widi mengungkapkan populer dengan venue Gazebo Garden yang berkapasitas 1.500 orang dan Mandira Ballroom yang berkapasitas 1.000 orang, Ayola Tasneem kini mempersembahkan Ayodya Garden untuk pesta pernikahan outdoor dengan kapasitas untuk 2.500 orang. “Jika Gazebo Garden identik dengan taman hijau dan bangunan Joglo khas Jawa, Ayodya Garden menawarkan nuansa garden yang lebih alami dengan pepohonan yang lebih besar dan asri,” ujar dia dalam rilisnya, Kamis (5/9).

Paket pernikahan yang ditawarkan ada empat macam yaitu silver package Rp19 juta untuk 100 orang, gold package Rp75 juta untuk 400 orang, diamond package Rp127 juta untuk 700 orang dan emerald package Rp197 untuk 1.000 orang. “Kami menawarkan empat paket pernikahan mulai dari simple wedding untuk 100 orang hingga paket all in one untuk 1.000 orang. Dengan paket pernikahan komplet didukung tim yang berpengalaman, kami siap mewujudkan pernikahan impian Anda, baik dengan konsep tradisional maupun modern,” jelas dia.

Ayola Tasneem berada di kompleks Mandira Baruga, Jalan Brigjend. Katamso – Ireda, Jogja. Terletak di jantung Jogja membuat Ayola Tasneem mudah diakses dari berbagai arah baik menggunakan kendaraan umum maupun pribadi. “Selain lokasi kami yang berada di tengah kota, kami juga menyiapkan parking area luas yang kami sesuaikan dengan kapasitas venue kami. Parking area kami mampu menampung hingga 20 bus," ujar dia.