Advertisement

DIY Pasar Potensial Apartemen karena Ini

Kusnul Isti Qomah
Senin, 09 September 2019 - 00:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
DIY Pasar Potensial Apartemen karena Ini Project Director Tana Babarsari Apartment Rudi Wahyu PW (kanan) dan Marketing Manager Tana Babarsari Apartment Triana Prasasti (kiri) dalam jumpa pers Open House and Show Unit Expose di Marketing Lounge Tana Babarsari Apartment, Sleman, Sabtu (7/9)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Bisnis properti masih menggeliat di tengah kondisi ekonomi global yang melambat. DIY pun dipandang sebagai  salah satu pasar yang potensial untuk mengembangkan hunian vertikal atau apartemen.

Melihat peluang yang besar itu, sebuah kawasan hunian apartemen baru hadir di seputar daerah Seturan-Babarsari yakni Tana Babarsari Apartment. Project Director Tana Babarsari Apartment Rudi Wahyu PW menjelaskan apartemen ini merupakan produk perdana dari PT PP Properti tbk di DIY, salah satu dari pengembang  terbesar di Indonesia.

Advertisement

Ia menjelaskan dengan mengusung konsep Milenial Student Apartment, Tana Babarsari Apartment akan mewujudkan suatu kawasan hunian tinggal yang terjangkau bagi mahasiswa dan kaum milenial muda, tetapi tetap memiliki fasilitas premium. Adapun fasilitas premium yang ditawarkan seperti swimming pool, indoor gym, co-working space, outdoor communal facilities, mountain bike track dan fasilitas lainnya.

"Diharapkan kawasan hunian ini selain sebagai tempat tinggal juga menjadi pusat kegiatan kegiatan positif kawula muda untuk menjadi generasi yang smart, energic dan creative," kata dia dalam jumpa pers Open House and Show Unit Expose di Marketing Lounge Tana Babarsari Apartment, Sleman, Sabtu (7/9).

Selain itu, Tana Babarsari Apartment juga mempunyai satu keunggulan lain yang belum dimiliki oleh apartemen lain di DIY yaitu sebagai kawasan Apartemen yang bersih dari perederan dan penyalahgunaan Narkoba. Hal ini didukung dengan telah dilakukannya penandatanganan kerja sama antara Tana Babarsari dan Badan Nasional Narkotika Provinsi DIY (BNNP DIY) pada 24 Juni 2019.

Terletak di lokasi yang sangat strategis dikelilingi oleh beberapa universitas ternama di DIY serta berbagai fasilitas premium yang disediakan, Tana Babarsari menjawab kebutuhan tinggal yang layak bagi para mahasiswa dari luar daerah yang menuntut ilmu di DIY. Hal tersebut sekaligus menawarkan kepada para investor serta orang tua mahasiswa untuk berinvestasi properti di Tana Babarsari Apartment.

Tana Babarsari Apartment ini terdiri dari tiga tower dan saat ini yang sedang dipasarkan adalah Tower 1 dengan 293 unit kamar. Unit kamar yang disediakan ada dua tipe yaitu tipe one bedroom seluas 21 meter persegi dan tipe two bedroom seluas 44,75 meter persegi.

Direncanakan Tower 1 ini akan dimulai pelaksanaan pondasinya pada Oktober tahun ini serta diharapkan dapat diserahterimakan kepada pemilik pada pertengahan 2021. Kami sudah pasarkan sejak Desember 2018 dan sampai saat ini sudah laku 188 unit atau 65 persen," ujar dia. 

Open House

Marketing Manager Tana Babarsari Triana Prasasti Apartment menambahkan pihaknya menggelar Open House and Show Unit Expose untuk meningkatkan mutu produk Tana Babarsari Apartment, sekaligus menjaga kepuasan dan hubungan baik dengan calon investor dan loyal customer. Tana Babarsari Apartment yang merupakan proyek dari PT PP Properti tbk, mengundang calon investor dan loyal customer dalam acara tersebut. 

"Show unit ini terdiri dari dua tipe yaitu tipe one bedroom dan juga two bedroom. Dengan adanya show unit ini, calon investor dan loyal customer bisa mengetahui detail dari unit Tana Babarsari Apartment," jelas dia.

Acara ini juga akan dihadiri oleh beberapa bank yang telah bekerja sama dengan Tana Babarsari Apartment, di antaranya Bank BTN, Bank BRI, Bank Mandiri dan juga Bank BNI. "Kami harap dengan adanya acara Open House and Show Unit Expose ini, calon investor dan loyal customer semakin puas dan yakin bahwa Tana Babarsari Apartment adalah hunian dan investasi terbaik di DIY," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement