Advertisement

Ibis Styles Juarai Cabor E-Sport

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 13 September 2019 - 07:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ibis Styles Juarai Cabor E-Sport General Manager Ibis Style Hotel Jogja A. Retnowati memotong tumpeng meresmikan dibukanya D'Beers Garden dalam acara bertajuk Jardin Aux Lumieres, Jumat (23/11). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ibis Styles Yogyakarta mampu menyabet dua piala dalam Accor Sport Day.

Tiffany Hana Pratiwi, Executive Secretary & Public Relation ibis Styles Yogyakarta mengungkapkan olahraga merupakan aktivitas yang harus dilakukan dapat mempertahankan kesehatan tubuh. Bukan hanya penting untuk kesehatan raga, tapi juga penting unuk kesehatan mental.  "Begitu pula untuk para hotelier, harus dituntut memiliki fisik yang sehat juga mempunyai pikiran yang positif agar terus memberikan pelayanan terbaik bagi tamu," kata dia dalam rilisnya, Kamis (12/9).

Advertisement

Begitu pula yang dilakukan oleh Accorhotels DIY & Jateng setiap tahunnya dengan mengadakan Accor Sport Day. Tahun ini Accor Sport Day digelar di Jogja. Bertempat di Gor Amongrogo Jogja, hotel-hotel seperti Ibis Styles Yogyakarta, Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto, Ibis Yogyakarta Adi Sucipto, Ibis Yogyakarta Malioboro, Novotel Yogyakarta dan The Phoenix Yogyakarta, Ibis Semarang Simpang Lima, Novotel Semarang, Ibis Budget Semarang Tendean, Novotel Solo,  Ibis Styles Solo, The Royal Heritage Solo berlomba di Accor Sport Day. "Staff dari berbagai departemen melebur menjadi satu dalam ajang olahraga tahunan ini," ujar dia.

Kompetisi yang diadakan bermacam-macam mulai dari futsal, maraton, badminton, tenis meja, voli, basket, sport dance dan yang terbaru e-sport, mobile legend. Dari keseluruhan lomba, Ibis Styles Yogyakarta mampu menyabet dua piala, yaitu juara satu mobile legend dan pemenang dua tenis meja putra. "Acara ini terselenggara agar menambah semangat karyawan serta memupuk solidaritas antartim agar tetap memberikan pelayanan terbaik," terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement