Advertisement

Prima In Hadirkan Berbagai Menu Istimewa

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 14 September 2019 - 08:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Prima In Hadirkan Berbagai Menu Istimewa Menu nasi goreng mesra ala Prima In Hotel Malioboro./ Ist. - Prima In Hotel Malioboro

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Prima In Hotel Malioboro menghadirkan beberapa menu pilihan memasuki September ini.

Executive Secretary Prima In Hotel Malioboro, Mira Dhamayanti menjelaskan menu pertama yang ditawarkan pada bulan ini pertama nasi goreng mesra yaitu nasi goreng yang disajikan dengan bumbu istimewa termasuk di dalamnya aneka sayuran seperti wortel, jagung, kacang polong, leuncang dan teri medan. “Disajikan hangat disertai dengan minuman jus guava sebagai pelengkap. Sangat cocok dinikmati berdua bersama pasangan, orang tua, teman, sahabat dengan harga sangat terjangkau yakni Rp45.000 nett untuk berdua,” kata Mira melalui siaran pers, Jumat (13/9).

Advertisement

Kedua yaitu nila telur asin. Ikan nila yang telah dibuang durinya atau fillet dan diberi bumbu saus telur asin khas Prima In, disajikan dengan nasi hangat, bisa dinikmati hanya dengan Rp35.000 nett/porsi.

Cherry belly minuman segar kombinasi dari soda, sirup merah, selasih dan es batu ini sangat cocok dinikmati di siang hari dengan harga terjangkau Rp22.000 nett/gelas,” ujarnya.

Kemudian punch fruit minuman segar kombinasi antara buah pepaya, melon, alpukat dan semangka, serta diberi susu kental manis dan es serut, sangat cocok untuk dinikmati di siang hari yang cerah dengan harga terjangkau di Rp.22.000 nett/gelas. “Mari datang dan nikmati promo spesial September ini bersama teman, keluarga, handai taulan hanya di Malioboro Restoran Prima In Hotel Malioboro,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement