Advertisement

Hotel Dafam Fortuna Buka Kids Cooking Class

MediaDigital
Minggu, 15 September 2019 - 03:37 WIB
Bhekti Suryani
Hotel Dafam Fortuna Buka Kids Cooking Class Hotel Dafam Fortuna Seturan - Dok. Hotel Dafam

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Hotel Dafam Fortuna Malioboro dan Hotel Dafam Fortuna Seturan, Jogja menawarkan paket Kids Cooking Class menarik. Paket ini merupakan salah satu program dari Hotel Dafam Fortuna Jogja yang bertujuan mendukung kreativitas dan keterampilan anak-anak.

Banyak sekolah yang memprogramkan kegiatan cooking class. Hal ini yang menjadi dasar Hotel Dafam Fortuna di Jogja untuk menggiatkan paket Kids Cooking Class. Mulai dari bahan yang akan disiapkan hingga kesulitan apa pun yang dialami oleh anak-anak selama berlangsungnya cooking class, pastinya akan selalu didampingi oleh chef dan seluruh tim Food & Beverages.

Advertisement

Dengan harga Rp80.000, anak-anak bisa mendapatkan tiga jenis menu yang disiapkan oleh chef, lengkap mulai dari appetizer hingga dessert. Selain itu anak-anak juga akan mendapatkan sertifikat, snack box, welcome drink, dan voucer berenang.

“Sarana belajar untuk anak-anak bukan hanya di sekolah, tapi bisa di mana saja. Anak-anak dapat belajar dalam suasana yang menyenangkan. Salah satunya dengan mengikuti Kids Cooking Class di Hotel Dafam Fortuna Jogja ini,” terang Apriyanto, Food and Beverage Supervisor Hotel Dafam Fortuna Seturan, melalui rilis kepada Harian Jogja, Sabtu (14/9/2019). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement