Advertisement

PaninBank Serahkan Mobil Layanan Home Care

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 18 September 2019 - 06:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
PaninBank Serahkan Mobil Layanan Home Care Penyerahan mobil untuk home care dari PaninBank kepasa RS Panti Rapih Yogyakarta, Sabtu (14/9)./ Ist - PaninBank

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Meramaikan ulang tahun ke-90 Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta pada Sabyu (14/9), PaninBank turut berpartisipasi dengan menyerahkan satu unit Mobil Avanza untuk home care.

Roosniati Salihin, Wakil Presiden Direktur PaninBank mengungkapkan partisipasi itu merupakan corporate social responsibility (CSR) yang secara proaktif diterapkan oleh PaninBank sebagai kepedulian kepada masyarakat luas. "Kepedulian ini diwujudkan melalui Program Panin Peduli yang antara lain mendukung edukasi, penghijauan, donor darah dan juga aksi-aksi tanggap darurat bencana alam," kata dia dalam rilisnya, Selasa (17/9).

Advertisement

Transportasi melalui mobil home care dimaksud sangat dibutuhkan dalam rangka memperluas jangkauan medis kepada masyarakat khususnya pasien lansia dan prasejahtera sehingga dapat diberikan bantuan medis secara cepat baik di tempat ataupun apabila perlu dibawa ke Rumah Sakit untuk pengobatan yang intensif. "PaninBank yakin Panti Rapih merupakan Rumah Sakit yang telah berperan penting selama sembilan dekade untuk melayani masyarakat di DIY dan sekitarnya," kata dia.

Demikian juga PaninBank yang sudah beroperasi hampir 50 tahun merupakan salah satu Bank Nasional yang beroperasi dan memberikan pelayanan perbankan ritel serta komersial. PaninBank saat ini termasuk dalam bank buku empat dengan total aset Rp213 triliun dan memiliki 560 kantor cabang dengan dukungan teknologi digital, mobile serta Internet banking untuk melayani masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement