Advertisement

Ulang Tahun, Ini Harapan Prima In Hotel Malioboro

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 24 September 2019 - 06:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ulang Tahun, Ini Harapan Prima In Hotel Malioboro Owner Prima In Hotel Malioboro, Iwan Setiawan (tengah) memotong tumpeng dalam perayaan ulang tahun keempat Prima In Hotel Malioboro, didampingi General Manager Prima In Hotel Malioboro, Sulistiono (kiri) dan Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DIY, Istidjab Danunagoro (kanan), Jumat (20/9)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Memasuki usia empat tahun, Prima In Hotel Malioboro terus meningkatkan kualitas pelayanan dan beri manfaat bagi masyarakat sekitar hotel.

Owner Prima In Hotel Malioboro, Iwan Setiawan mengatakan jika masih ada kekurangan dalam pelayanan selama ini, akan diperbaiki dan ditingkatkan untuk lebih baik lagi. Menurut dia, Prima In Hotel Malioboro selama ini telah menjadi pilihan dan memberi pelayanan yang baik bagi tamu. Baik untuk bisnis, rekreasi atau lainnya. “Kami harap menjadi kebanggaan dan manfaat bagi RT, RW Gandekan Lor. Juga manfaat perkembangan wisata,” kata Iwan, Jumat (20/9).

Advertisement

General Manager Prima In Hotel Malioboro, Sulistiono mengatakan sebelum puncak acara ulang tahun juga diadakan donor darah oleh karyawan masyarakat sekitar, bekerja sama dengan PMI, pemberian sembako untuk warga sekitar, bakti sosial ke Yayasan Sayap Ibu, dan lomba karyawan.

Kemudian puncak acara sendiri diadakan di Prima In Hotel Malioboro, dengan mengundang berbagai mitra dan perwakilan masyarakat sekitar, pada Jumat.

Diharapkannya momen ulang tahun ini untuk meningkatkan okupansi ke depan. “Waktu berjalan tahun demi tahun terus meningkat. Saat ini okupansi diatas 70%. Harapan ke depan Prima In jadi hotel pilihan masyarakat dengan ciri khasnya. Kenyamanan untuk tinggal dan meningkatakan kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Profil dan Sepak Terjang Joko Pinurbo, Penyair Kenamaan yang Wafat di Usia 61 Tahun

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement