Greenhost Boutique Hotel Gelar Donor Darah

Greenhost Boutique Hotel Gelar Donor DarahPeserta mendonorkan darah di Greenhost Boutique Hotel, Jogja, Rabu (25/9)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah
27 September 2019 06:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Greenhost Boutique Hotel menggelar donor darah, Jogja, Rabu (25/9). Donor darah ini digelar sebagai rangkaian peringatan HUT kelima yang jatuh pada Jumat (27/9).

General Manager Greenhost Boutique Hotel Vivie Elizabeth mengungkapkan pihak hotel menggelar beberapa kegiatan untuk memperingati ulang tahun kelima. "Kami menggelar beberapa kegiatan yang bersifat permainan yang dilakukan oleh staf kami. Kemudian ada donor darah ini dan puncaknya berupa syukuran di internal kami pada 30 September 2019," kata dia kepada Harian Jogja di Greenhost Boutique Hotel, Jogja, Rabu (25/9).

Ia menjelaskan acara donor darah ini diikuti oleh staf hotel, masyarakat sekitar hotel, dan para tamu hotel. Ada sekitar 60 pendaftar dan diharapkan bisa terkumpul lebih dari 50 kantong darah. Kegiatan ini diharapkan bisa berkontribusi pada ketersediaan darah di Jogja. "Kebetulan staf kami juga ada yang rutin ikut donor darah dan dari hotel lain di sekitar kami juga ingin ikut serta," kata dia.

Kegiatan ini akan diikuti acara puncak pada Minggu (30/9). Pada syukuran tersebut akan dilakukan refleksi dan evaluasi selama lima tahun keberadaan Greenhost Boutique Hotel agar ke depannya semakin baik. "Kami berharap keberadaan hotel ini bisa ikut mendukung kemajuan dunia pariwisata di DIY dan semoga ke depan para tamu mulai memahami konsep kita  dan menjaga lingkungan," terang dia.

Communication Associate Greenhost Boutique Hotel Nindita Putri H mengungkapkan selama lima tahun ini Greenhost Boutique Hotel semakin berkembang dan semakin hijau. "Kami ada ruang pameran dan sudah lebih dari 20 kali menjadi wadah pameran. Kemudian ada green farming yang enggak cuma pembibitan saja tetapi juga sudah panen. Kalau panen kami juga bagi-bagi ke lingkungan sekitar," kata dia.