Advertisement

Greenhost Boutique Hotel Gelar Donor Darah

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 27 September 2019 - 06:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Greenhost Boutique Hotel Gelar Donor Darah Peserta mendonorkan darah di Greenhost Boutique Hotel, Jogja, Rabu (25/9)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Greenhost Boutique Hotel menggelar donor darah, Jogja, Rabu (25/9). Donor darah ini digelar sebagai rangkaian peringatan HUT kelima yang jatuh pada Jumat (27/9).

General Manager Greenhost Boutique Hotel Vivie Elizabeth mengungkapkan pihak hotel menggelar beberapa kegiatan untuk memperingati ulang tahun kelima. "Kami menggelar beberapa kegiatan yang bersifat permainan yang dilakukan oleh staf kami. Kemudian ada donor darah ini dan puncaknya berupa syukuran di internal kami pada 30 September 2019," kata dia kepada Harian Jogja di Greenhost Boutique Hotel, Jogja, Rabu (25/9).

Advertisement

Ia menjelaskan acara donor darah ini diikuti oleh staf hotel, masyarakat sekitar hotel, dan para tamu hotel. Ada sekitar 60 pendaftar dan diharapkan bisa terkumpul lebih dari 50 kantong darah. Kegiatan ini diharapkan bisa berkontribusi pada ketersediaan darah di Jogja. "Kebetulan staf kami juga ada yang rutin ikut donor darah dan dari hotel lain di sekitar kami juga ingin ikut serta," kata dia.

Kegiatan ini akan diikuti acara puncak pada Minggu (30/9). Pada syukuran tersebut akan dilakukan refleksi dan evaluasi selama lima tahun keberadaan Greenhost Boutique Hotel agar ke depannya semakin baik. "Kami berharap keberadaan hotel ini bisa ikut mendukung kemajuan dunia pariwisata di DIY dan semoga ke depan para tamu mulai memahami konsep kita  dan menjaga lingkungan," terang dia.

Communication Associate Greenhost Boutique Hotel Nindita Putri H mengungkapkan selama lima tahun ini Greenhost Boutique Hotel semakin berkembang dan semakin hijau. "Kami ada ruang pameran dan sudah lebih dari 20 kali menjadi wadah pameran. Kemudian ada green farming yang enggak cuma pembibitan saja tetapi juga sudah panen. Kalau panen kami juga bagi-bagi ke lingkungan sekitar," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement