Atrium Wadahi Bakat Anak

Atrium Wadahi Bakat AnakPara pemenang Lomba Mewarnai Tingkat TK The Atrium Hotel and Resort berfoto bersama, Minggu (22/9)./ Ist. - The Atrium Hotel and Resort
27 September 2019 08:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—The Atrium Hotel and Resort bekerja sama dengan Kalbe Farma mengadakan Lomba Mewarnai Tingkat TK, Minggu (22/9). Kegiatan ini digelar untuk mewadahi anak-anak dalam berkreasi.

Restu Ema Nuraini, Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort mengungkapkan sebanyak 110 peserta mengikuti lomba mewarnai di Dewi Sri Meeting Room 3 The Atrium Hotel and Resort. Ia mengaku senang kegiatan ini akhirnya terlaksana karena sempat tertunda. Lomba mewarnai ini harusnya dilaksanakan Agustus berbarengan dengan memperingati HUT Kemerdekaan RI. "Para orang tua dan anak sangat semangat mengikuti lomba mewarnai dan tidak menyangka antusiasnya sangat luar biasa,” terang Restu dalam rilisnya, Kamis (26/9).

Adis Pranaya Yakin, Health Care Consultant Kalbe Farma mengungkapkan Kalbe Ethical Customer Care berkomitmen untuk menjangkau kesehatan dari komunitas ke komunitas. "Sehingga selain mengadakan acara yang mewadahi bakat dari anak-anak, kami juga memberikan presentasi terkait kesehatan pencernaan dan fintech (financial technology) yang berguna untuk orang tua di tempat terpisah agar tidak mengganggu fokus dari anak-anak,” kata Adis.

Penjurian dilakukan Seto Trisasongko, praktisi seni dan owner dari Pupi Ara. Adapun kriteria penilaiannya adalah komposisi warna, kreativitas, kerapian dan kebersihan terpilihlah 11 pemenang yang terbagi menjadi juara utama, juara harapan dan juara favorit. Untuk peserta yang belum menang setiap anak diberikan piala motivasi, piagam, produk liprolac dan doorprize. Meskipun belum berkesempatan untuk menang para peserta terlihat senang telah mengikuti lomba mewarnai.