Advertisement

Atrium Wadahi Bakat Anak

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 27 September 2019 - 08:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Atrium Wadahi Bakat Anak Para pemenang Lomba Mewarnai Tingkat TK The Atrium Hotel and Resort berfoto bersama, Minggu (22/9)./ Ist. - The Atrium Hotel and Resort

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—The Atrium Hotel and Resort bekerja sama dengan Kalbe Farma mengadakan Lomba Mewarnai Tingkat TK, Minggu (22/9). Kegiatan ini digelar untuk mewadahi anak-anak dalam berkreasi.

Restu Ema Nuraini, Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort mengungkapkan sebanyak 110 peserta mengikuti lomba mewarnai di Dewi Sri Meeting Room 3 The Atrium Hotel and Resort. Ia mengaku senang kegiatan ini akhirnya terlaksana karena sempat tertunda. Lomba mewarnai ini harusnya dilaksanakan Agustus berbarengan dengan memperingati HUT Kemerdekaan RI. "Para orang tua dan anak sangat semangat mengikuti lomba mewarnai dan tidak menyangka antusiasnya sangat luar biasa,” terang Restu dalam rilisnya, Kamis (26/9).

Advertisement

Adis Pranaya Yakin, Health Care Consultant Kalbe Farma mengungkapkan Kalbe Ethical Customer Care berkomitmen untuk menjangkau kesehatan dari komunitas ke komunitas. "Sehingga selain mengadakan acara yang mewadahi bakat dari anak-anak, kami juga memberikan presentasi terkait kesehatan pencernaan dan fintech (financial technology) yang berguna untuk orang tua di tempat terpisah agar tidak mengganggu fokus dari anak-anak,” kata Adis.

Penjurian dilakukan Seto Trisasongko, praktisi seni dan owner dari Pupi Ara. Adapun kriteria penilaiannya adalah komposisi warna, kreativitas, kerapian dan kebersihan terpilihlah 11 pemenang yang terbagi menjadi juara utama, juara harapan dan juara favorit. Untuk peserta yang belum menang setiap anak diberikan piala motivasi, piagam, produk liprolac dan doorprize. Meskipun belum berkesempatan untuk menang para peserta terlihat senang telah mengikuti lomba mewarnai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement