Advertisement

Galeria Mall Gelar Gale Nismara Howdy Foodie

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 04 Oktober 2019 - 10:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Galeria Mall Gelar Gale Nismara Howdy Foodie Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DIY, Surya Ananta (kanan) dan Marcom Manager Galeria Mall Yogyakarta, Rudy P. Budihardjo (tengah) dan perwakilan manajemen Galeria Mall Endah (kiri) saat membuka Gale Nismara, Howdy Foodie, di Atrium Lower Ground Galeria Mall, Kamis (3/10)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Galeria Mall Yogyakarta kembali menggelar Gale Nismara, Howdy Foodie sebagai rangkaian Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival, di Atrium Lower Ground Galeria Mall, Kamis (3/10)–Minggu (6/10).

Marcomm Staff. Galeria Mall, Nadhira N Putri mengatakan event ini memasuki tahun keempat, yang merupakan program nasional Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DIY, sejumlah delapan mal yang akan bergantian menggelar event ini.

Advertisement

Nismara diambil dari bahasa Sansekerta diartikan tempat yang menyenangkan, seperti yang diharapkan event ini dapat dinikmati pengunjung. “Howdy sapaan ala koboi, foodie itu sebutan pencinta kuliner. Harapan menjadi tempat yang menyenangkan bagi pecinta kuliner,” ujar Nadhira, Kamis (3/10).

Nuansa yang diangkat pada event di Galeria Mall kali ini sendiri yaitu western country. Hal tersebut dipilih, tidak terlepas karena selama setahun ini Galeria Mall mempunyai program La Bonan24, yang akan dirayakan pada Minggu (8/12) yang merupakan ulang tahun ke-24 tahun. “La Bonan24 itu artinya ke harapan yang lebih baik sehingga semua event terintegrasi kesana,” ujarnya.

Pada event kali ini ada berbagai stan kuliner yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Selain itu juga disajikan berbagai penampilan hiburan musik, kemudan ada berbagai komunitas, serta berbagai permainan. Selain itu juga ada Instagram photo contest yang bekerja sama dengan Bank BRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement