Advertisement

Dafam Fortuna Apresiasi Tamu

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 04 Oktober 2019 - 06:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Dafam Fortuna Apresiasi Tamu Perwakilan tim front office dan public relations Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta memberikan welcome drink kepada tamu yang datang pada Rabu (2/10)./ Ist. - Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta

Advertisement

 Harianjogja.com, JOGJA—Memperingati Hari Batik Nasional, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta punya cara khusus untuk memberikan kejutan spesial dan mengapresasi para tamu hotel.

Room Division Manager Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta, Ambar Bawono Hidayat mengatakan apresiasi ini dimulai sejak pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Seluruh tim front office dan public relations Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta memberikan oshibori beserta dengan welcome drink honey cooler dan wedang jahe secara langsung kepada para tamu yang khusus mengenakan baju batik di Hari Batik Nasional.

Advertisement

Menurut dia. program ini bertujuan memberikan kesan positif bagi para tamu hotel. “Dengan memberikan apresiasi seperti ini, harapannya kami semua semakin bangga untuk mengenakan baju batik,” tambah Triyoko Front Office Coordinator Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta dalam rilis, Kamis (3/10).

Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta memiliki dua unit hotel. Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta yang terletak di jantung Kota Jogja dengan 100 kamar dan enam ruang meeting, sedangkan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta yang terletak dekat dengan Bandara Internasional Adisutjipto dengan 110 kamar dengan lima ruang meeting. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sultan Sampaikan LKPJ 2023, Realisasi Pendapatan Daerah Capai 99 Persen

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement