Advertisement

Atrium Datangkan Jenny Subagyo untuk MUA Jogja

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 04 Oktober 2019 - 07:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Atrium Datangkan Jenny Subagyo untuk MUA Jogja Jenny Subagyo (kelima kiri) berfoto bersama hair stylist terbaik dalam acara Hairdo Class di The Atrium Hotel and Resort, Rabu (25/9)./ Ist. - The Atrium Hotel and Resort dan Lestari Event Planner

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—The Atrium Hotel and Resort dan Lestari Event Planner mendatangkan Jenny Subagyo yang sudah enam tahun berkecimpung di dunia hairstylist sebagai pemateri dalam Hairdo Class, Rabu (25/9).

Make up dan penataan rambut adalah satu kesatuan bagi seorang perempuan, melihat kebutuhan akan make up dan penataan rambut yang semakin bertambah pada saat ini terutama di Jogja dan sekitarnya baik wedding, prewedding, wisuda dan pesta maka bertambah pula make up artis (MUA).

Advertisement

Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort, Restu Ema Nuraini kegiatan ini bermula dari banyaknya permintaan dan pertanyaan kapan akan diadakan Hairdo Class di The Atrium Hotel and Resort. “Maka dari itu The Atrium Hotel and Resort bersama Lestari Event Planner mendatangkan Jenny Subagyo di acara Hairdo Class With Jenny Subagyo dengan tema Effortless Messy & Sleek Hair (For Party),”  kata Restu, melalui siaran pers, Kamis (3/10).

Founder Lestari Event Planner, Meta Widiana mengatakan bersama The Atrium Hotel and Resort ingin mewujudkan sebuah wadah untuk belajar bagi make up artist baik pemula maupun profesional yaitu kelas menata rambut atau hairdo class bersama hairstylist yang andal dibidangnya.

“Tentu saja membuat para makeup artist tersebut untuk selalu ingin menambah ilmunya tentang teknik merias wajah dan menata rambut dengan tujuan menambah skill atau kemampuan mereka masing-masing karena hal ini juga akan mempengaruhi portfolio seorang make up artist untuk meyakinkan calon klien mereka,” kata Meta.

Kurang lebih empat jam Jenny Subagyo membagikan dua teknik yaitu Effortless Messy & Sleek Hair (For Party). “Temanya yang simple dan cepet karena mayoritas yang datang MUA agar bisa meminimalkan waktu dan bisa membagi waktu untuk make up dan penataan rambut, dibikin  perbedaan biar tidak mainstream ke tatanan rambut yang  harus tebel tatanan rambut seperti untuk wedding,” ujarnya.

Diakhir acara, dirinya memilih tiga peserta hairdo class terbaik dan menambahkan tip menjadi hairstylist. “Bagi para pemula agar tetap terus latihan, berikan servis yang terbaik kepada klien, perbanyak portfolio, harus konsisten dan jangan takut menjadi hairstylist,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement