Advertisement

Pandanaran Gelar Turnamen Voli Air

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 04 Oktober 2019 - 08:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Pandanaran Gelar Turnamen Voli Air Peserta mengikuti Turnamen Voli Air dalam rangka Hari Olahraga Nasional di Hotel Pandanaran Prawirotaman, Minggu (29/9)./ Ist. - Hotel Pandanaran Prawirotaman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Pandanaran Prawirotaman peringati Hari Olahraga Nasional (Haornas) dengan spesial, yakni dengan menggelar kegiatan Turnamen Voli Air pada Minggu (29/9).

Kegiatan yang diselenggarakan di kolam renang, lantai V Hotel Pandanaran ini menjadi salah satu kegiatan yang unik dan baru pertama kali digelar di Hotel tersebut. Acara yang dibuka untuk umum ini mengusung tema Tingkatkan Produktivitas melalui Olahraga menuju Indonesia Maju. Acara dimulai pukul 14.00 WIB dan diakhiri pukul 17.00 WIB, dengan antusias dan semangat dari para peserta.

Advertisement

Selain untuk memeriahkan Haornas 2019, kegiatan ini juga bertujuan membangun semangat berolahraga sehingga semakin produktif dalam beraktivitas. “Dengan adanya kegiatan ini, kami ingin agar generasi muda tidak lupa untuk berolahraga. Olahraga itu penting dan tidak sulit, bahkan kita bisa berolahraga dengan cara unik dan menyenangkan seperti turnamen voli air ini,” ujar Public Relations Hotel Pandanaran, Afida, melalui siaran pers, Kamis (3/10).

Tidak hanya saat Haornas, Hotel Pandanaran Prawirotaman juga sering melakukan kegiatan lain yang bertujuan meningkatkan kesehatan. “Hotel Pandanaran sangat peduli dengan pentingnya kesehatan sehingga kegiatan olahraga tidak hanya dilakukan saat perayaan Haornas saja tetapi setiap satu bulan sekali pasti ada kegiatan olahraga seperti futsal, senam, aerobik, yoga atau kegiatan lainnya,” ucap Human Resources Hotel Pandanaran Prawirotaman, Princa Mulya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Muncul Wacana Pilihan Lurah di Gunungkidul Tahun Depan Digelar Dua Kali

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement