Pandanaran Apresiasi PT KAI

Pandanaran Apresiasi PT KAIPeserta mengikuti senam bersama Hotel Pandanaran Prawirotaman dan PT. KAI Daop 6, di halaman kantor PT. KAI Daop 6, Jumat (4/10)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo
05 Oktober 2019 06:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Pandanaran Prawirotaman memperingati Hari Kereta Api Nasional, yang jatuh pada Sabtu (28/9) yang lalu, dengan mengadakan senam bersama PT KAI Daerah Operasi (Daop) 6, di halaman kantor PT KAI Daop 6, Jumat (4/10).

Public Relations Officer Hotel Pandanaran Prawirotaman, Afida mengatakan tujuan paling utama kegiatan ini untuk menjalin relasi. “Untuk menjalin relasi, kami dari KAI sangat baik hubungannya dari dulu,” kata Afida, Jumat (4/10).

Pada kegiatan kali ini sendiri selain senam bersama, juga dibagikan doorprize, games, sarapan bersama. Kegiatan ini juga sebagai wujud apresiasi terhadap PT. KAI juga. “Kami harapkan hubungan semakin lebih baik, bersinergi bersama-sama tidak Cuma kegiatan senam, tetapi kegiatan lain yang dapat berpengaruh positif,” ujarnya.

Afida mengatakan Hotel Pandanaran juga sering membuat event bersama para relasi lainnya untuk menjaga hubungan baik dengan para relasi tersebut.

Manager Humas PT. KAI Daop 6, Eko Budiyanto mengungkapkan apresiasi terhadap kegiatan ini. “Semoga dengan senam bisa memepererat tali silaturahmi. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen Hotel Pandanaran Prawirotaman yang telah berbagi kebahagiaan bersama teman-teman KAI yang merayakan ulang tahunnya ke-74. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan menjadikan hubungan anatara KAI dan Hotel Pandanaran Prawirotaman semakin akrab, sehat,” ujarnya