Advertisement

Manjakan Lidah dengan Menu Oktober di Prima In Hotel

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 05 Oktober 2019 - 08:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Manjakan Lidah dengan Menu Oktober di Prima In Hotel Salah satu menu promosi Prima In untuk Oktober 2019./ Ist - Prima In

Advertisement

 Harianjogja.com, JOGJA—Memasuki Oktober 2019, Prima In Hotel Malioboro menghadirkan beberapa pilihan menu untuk memanjakan lidah para tamu.

Mira Dhamayanti, Executive Secretary Prima In Hotel Malioboro menjelaskan menu tersebut yakni ayam serundeng taoge, sup ikan mantan, mango majito dan mocktail tropis. Ayam serundeng yang dikemas khusus untuk makan bersama buat tiga orang ini, disajikan dengan tumis taoge dengan resep spesial ala Prima In Hotel serta sambal sebagai penggugah selera yang dilengkapi dengan nasi hangat. "Menu ini bisa dinikmati hanya Rp55.000 nett/ tiga pax," kata dia dalam rilisnya, Jumat (4/10).

Advertisement

Sup ikan mantan memiliki rasa khas manis serta pedas ini merupakan kreasi chef ini bisa dinikmati di Malioboro Restoran Prima In Hotel, dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp30.000 nett sudah termasuk nasi hangat. "Minumannya ada mango majito, minuman segar kombinasi mango, lime dan soda ini bisa anda nikmati hanya Rp22.000 nett/ gelas. Lalu, ada mocktail tropis, minuman kombinasi sirup hijau, sirup merah, dan soda ini dapat anda nikmati hanya Rp22.000 nett/ gelas," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement