Merapi Merbabu Hotel Luncurkan Plawangan Poolbar, Berikut Keistimewaannya

Merapi Merbabu Hotel Luncurkan Plawangan Poolbar, Berikut KeistimewaannyaSuasana Plawangan Poolbar Merapi Merbabu Hotel, Sleman./ Ist - Merapi Merbabu Hotel
08 Oktober 2019 09:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Guna menambah daya tarik dan menambah pilihan masyarakat dalam menikmati waktu, Merapi Merbabu Hotel & Resort Yogyakarta meluncurkan Plawangan Poolbar yang dikemas dalam event Shimmer Splash pada Jumat (4/10).

Public Relations Officer Merapi Merbabu Hotel & Resort Yogyakarta Cynthia Yolanda mengungkapkan jumlah hotel di DIY semakin banyak sehingga pihaknya harus mampu menyajikan sesuatu yang berbeda dan menarik bagi para tamu. "Karena itu kami meluncurkan poolbar ini dengan menargetkan anak-anak muda. Kami kemas acaranya dengan musik dan mendatangkan lima DJ untuk menghibur para tamu. Tiket masuk ke poolbar ini terjangkau. Hanya dengan Rp50.000 per pax, itu sudah termasuk satu minuman. Kita enggak mau kalah dengan hotel lain," ujar dia kepada Harian Jogja, Jumat (4/10).

Anak muda dan mahasiswa menjadi target pasar karena banyak perguruan tinggi di DIY dan di sekitar hotel. Ia mengatakan antusiasme pengunjung cukup besar karena banyak yang sudah melakukan reservasi. Pihak manajemen hotel akan melihat perkembangan poolbar ke depannya. Ada kemungkinan untuk penambahan atraksi misalnya live music. "Untuk saat ini live music memang masih saat pembukaan. Ke depannya kami akan lihat dahulu," kata dia.

Ia mengungkapkan berbagai fasilitas dan layanan ditawarkan hotel agar tetap bisa bersaing di tengah banyaknya hotel. Selain menawarkan kamar, ada pula karaoke, gym, paket ulang tahun, arisan, hinga table manner. Dengan berbagai penawaran ini okupansi hotel pun terus terjaga di rata-rata tiap bulannya 80%. "Sampai akhir tahun nanti sudah hampir 100 persen. Kami sasarannya perusahaan dan pemerintahan. Selain itu, juga sekolah-sekolah terutama saat liburan sekolah," kata dia.