JCM Siap Hadirkan Jogja City Food

JCM Siap Hadirkan Jogja City FoodSuasana berbuka puasa di Jogja City Mall bersama 1.000 anak panti asuhan, Sleman, Jumat (10/5)./ Ist - Jogja City Mall
09 Oktober 2019 09:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Jogja City Mall siap menutup gelaran Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival 2019, yang merupakan program tahunan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DIY, di area drop off dan pedestrian Jogja City Mall, Kamis (24/10)–Minggu (27/10).

APPBI DIY memiliki delapan anggota pusat perbelanjaan yang akan bergabung dalam acara ini. Mengusung tema besar Wonderful Taste of Indonesia masing-masing pusat perbelanjaan akan menggelar festival kuliner yang disesuaikan dengan karakter dan konsep dari masing-masing pusat perbelanjaan.

Jogja City Mall yang akan menutup gelaran ini akan mengangkat tema Jogja City Food. “Pada Jogja City Food akan menghadirkan beragam pilihan kuliner tradisional khas Jogja bagi para pengunjung. Sekitar 30 stand lebih akan hadir dengan berbagai varian makanan dan jajanan khas Jogja,” ujar Public Relations, Jogja City Mall, Febrianita Candra Rini, Selasa (8/10).

Acara yang akan berlangsung selama empat hari itu akan menyuguhkan berbagai hiburan etnik khas Jogja bagi para pengunjung. Selain itu juga aka nada penampilan dari sanggar tari, live music performance dan berbagai games menarik.

“Harapannya dengan menghadirkan Jogja City Food ini Jogja City Mall dapat turut andil dalam memperkenalkan berbagai macam masakan khas Jogja dan juga berbagai kesenian tradisional kepada masyarakat luas khususnya masyarakat DIY dan sekitarnya. Tentunya dari keberagaman seni, budaya, dan makanan ini dapat terus menjadi warisan budaya dan pemersatu bangsa,” katanya.