Advertisement

JCM Siap Hadirkan Jogja City Food

Herlambang Jati Kusumo
Rabu, 09 Oktober 2019 - 09:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
JCM Siap Hadirkan Jogja City Food Suasana berbuka puasa di Jogja City Mall bersama 1.000 anak panti asuhan, Sleman, Jumat (10/5)./ Ist - Jogja City Mall

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Jogja City Mall siap menutup gelaran Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival 2019, yang merupakan program tahunan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DIY, di area drop off dan pedestrian Jogja City Mall, Kamis (24/10)–Minggu (27/10).

APPBI DIY memiliki delapan anggota pusat perbelanjaan yang akan bergabung dalam acara ini. Mengusung tema besar Wonderful Taste of Indonesia masing-masing pusat perbelanjaan akan menggelar festival kuliner yang disesuaikan dengan karakter dan konsep dari masing-masing pusat perbelanjaan.

Advertisement

Jogja City Mall yang akan menutup gelaran ini akan mengangkat tema Jogja City Food. “Pada Jogja City Food akan menghadirkan beragam pilihan kuliner tradisional khas Jogja bagi para pengunjung. Sekitar 30 stand lebih akan hadir dengan berbagai varian makanan dan jajanan khas Jogja,” ujar Public Relations, Jogja City Mall, Febrianita Candra Rini, Selasa (8/10).

Acara yang akan berlangsung selama empat hari itu akan menyuguhkan berbagai hiburan etnik khas Jogja bagi para pengunjung. Selain itu juga aka nada penampilan dari sanggar tari, live music performance dan berbagai games menarik.

“Harapannya dengan menghadirkan Jogja City Food ini Jogja City Mall dapat turut andil dalam memperkenalkan berbagai macam masakan khas Jogja dan juga berbagai kesenian tradisional kepada masyarakat luas khususnya masyarakat DIY dan sekitarnya. Tentunya dari keberagaman seni, budaya, dan makanan ini dapat terus menjadi warisan budaya dan pemersatu bangsa,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement