SBI Gandeng Mitra Bisnis untuk Pasarkan Dynamix

SBI Gandeng Mitra Bisnis untuk Pasarkan DynamixPerwakilan dari Solusi Bangun Indonesia berfoto bersama saat pengenalan produk baru Dynamix di Hotel Sahid Jogja, Selasa (8/10)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo
09 Oktober 2019 10:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Mengawali langkah perusahaan setelah pergantian nama merek semen Holcim, Solusi Bangun Indonesia (SBI) menggelar acara bagi para kontraktor dan developer terpercaya untuk lebih dekat mengenal merek baru Dynamix di Hotel Sahid Jogja, Selasa (8/10).

Mengusung tema Berani Berubah Lebih Baik, acara ini bertujuan mempererat sinergi dengan para pelanggan/ kontraktor dan rekanan agar produk Dynamix semakin dikenal oleh masyarakat luas serta bersama dapat membantu pembangunan sarana dan prasarana yang lebih memadai.

Direktur Human Capital, Legal dan Corporate Affairs PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, Agung Wiharto mengatakan momen kali ini sangat penting untuk mengenalkan merek baru kami Dynamix serta untuk menjalin lebih dekat relasi dan kemitraan bersama dengan pelanggan yang sudah berjalan baik selama ini. "Pasar bahan bangunan di Jogja dan sekitarnya selama ini adalah sangat potensial dan para pelanggannya loyal dengan produk yang kami miliki. Karena itu, merek baru Dynamix ini merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan solusi berkelanjutan yang lebih baik," kata Agung.

Selain itu dalam acara talk show kali ini, SBI juga mengajak para pelanggan untuk melihat peluang konstruksi di Indonesia ke depannya serta pentingnya peran kontraktor serta developer dalam memilih bahan bangunan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

"Dengan penggunaan material yang berkualitas serta penerapan metode yang tepat dalam sebuah pembangunan, tentunya akan memberikan hasil bangunan yang terbaik. Untuk itu dibutuhkan perhitungan dan pilihan produk yang tepat agar pekerjaan bisa dilakukan secara efisien dengan hasil yang terbaik dan tahan lama," ujarnya.

Saat ini distribusi Dynamix sudah dilakukan di Pulau Jawa dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lain di Indonesia, karena komitmen untuk berkontribusi pembangunan negara.