Gerakan Infak Beras ala Atrium

Gerakan Infak Beras ala AtriumGeneral Manager The Atrium Hotel and Resort, Adin Jumiadi (keempat kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan kepada perwakilan Pondok Pesantren Uswantun Hasanah, Sleman, Sabtu (5/10)./ Ist. - The Atrium Hotel and Resort
11 Oktober 2019 06:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—The Atrium Hotel and Resort merealisasikan program infak beras yang didukung oleh Koperasi Jamaah Syariah Sembada Indonesia (Kojassindo) dengan menyerahkan 2,15 kuintal beras di Pondok Pesantren Uswantun Hasanah, Sleman, Sabtu (5/10).

General Manager The Atrium Hotel and Resort, Adin Jumiadi mengatakan gerakan Infak merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR). “Dari sini kita mencoba belajar bersedekah dan meyakini bersedekah atau memberi itu mempunyai power yang luar biasa disebut the power of givingKami mengharapkan gerakan infak ini bisa berkelanjutan, santri di pesantren Uswatun Hasanah bisa sukses dan beras yang dibawa bisa bermanfaat,” kata Adin, melalui siaran pers, Kamis (10/10).

Pondok Pesantren Uswatun Hasanah berdiri pada 2012 dan dihuni 47 santri ini  mempunyai prinsip cari ilmu harus ragad atau harus modal untuk keberlangsungan hidup mereka dan mengajarkan kepada setiap santrinya untuk selalu mandiri dengan akhlak yang baik dan tidak mengharapkan belas kasihan.

Perwakilan dari tim pengajar Pesantren Uswatun Hasanah Arif Hidayatullah dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada managemen The Atrium Hotel and Resort.