Advertisement

Gerakan Infak Beras ala Atrium

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 11 Oktober 2019 - 06:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Gerakan Infak Beras ala Atrium General Manager The Atrium Hotel and Resort, Adin Jumiadi (keempat kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan kepada perwakilan Pondok Pesantren Uswantun Hasanah, Sleman, Sabtu (5/10)./ Ist. - The Atrium Hotel and Resort

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—The Atrium Hotel and Resort merealisasikan program infak beras yang didukung oleh Koperasi Jamaah Syariah Sembada Indonesia (Kojassindo) dengan menyerahkan 2,15 kuintal beras di Pondok Pesantren Uswantun Hasanah, Sleman, Sabtu (5/10).

General Manager The Atrium Hotel and Resort, Adin Jumiadi mengatakan gerakan Infak merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR). “Dari sini kita mencoba belajar bersedekah dan meyakini bersedekah atau memberi itu mempunyai power yang luar biasa disebut the power of givingKami mengharapkan gerakan infak ini bisa berkelanjutan, santri di pesantren Uswatun Hasanah bisa sukses dan beras yang dibawa bisa bermanfaat,” kata Adin, melalui siaran pers, Kamis (10/10).

Advertisement

Pondok Pesantren Uswatun Hasanah berdiri pada 2012 dan dihuni 47 santri ini  mempunyai prinsip cari ilmu harus ragad atau harus modal untuk keberlangsungan hidup mereka dan mengajarkan kepada setiap santrinya untuk selalu mandiri dengan akhlak yang baik dan tidak mengharapkan belas kasihan.

Perwakilan dari tim pengajar Pesantren Uswatun Hasanah Arif Hidayatullah dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada managemen The Atrium Hotel and Resort.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement