Guido Andriano Resmi Pimpin Santika

Guido Andriano Resmi Pimpin SantikaDari kiri ke kanan, General Manager Hotel Santika Premiere Jogja Guido Andriano yang baru bersama GM Corporate HR & GA PT Grahawita Santika Markhani dan Janto Prawira saat sertijab GM Hotel Santika Premiere Jogja, Jumat (4/10). - Ist
11 Oktober 2019 07:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Santika Premiere Jogja menyelenggarakan serah terima jabatan (sertijab) General Manager, Jumat (4/10).

Serah terima jabatan dilakukan dari Janto Prawira, General Manager Hotel Santika Premiere Jogja sebelumnya kepada Guido Andriano yang pernah menjabat General Manager di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta. Acara dipimpin langsung GM Corporate HR & GA PT Grahawita Santika Markhani disaksikan beberapa pimpinan unit Santika Indonesia Hotels & Resorts area DIY dan Jawa Tengah serta seluruh head of department Hotel Santika Premiere Jogja.

Janto dalam kesempatan ini menyatakan rasa terima kasih dan memberikan pesan kepada seluruh karyawan Hotel Santika Premiere Jogja bahwa hidup harus bermanfaat dan lebih baik untuk ke depannya. Setelah itu dalam kata sambutannya, Guido menyatakan rasa senang untuk kepercayaan yang diberikan dan berjanji akan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Hotel Santika Premiere Jogja dengan baik. Pria yang gemar menebar senyum ini juga mengajak semua karyawan untuk memberikan hal yang terbaik demi kemajuan hotel dan yang terpenting adalah kemajuan kualitas diri.

Di lain kesempatan menurut Markhani, posisi General Manager di Hotel Santika Premiere Jogja sudah terbiasa berganti untuk refreshment dan termasuk untuk pengembangan sumber daya manusia. “Saya meyakini Guido dapat memimpin Hotel Santika Premiere Jogja dengan baik sekaligus memimpin seluruh unit Santika Indonesia Hotels & Resorts region Jawa Tengah dan DIY,” kata Markhani, melalui siaran pers, Kamis (10/10).

Markhani juga berharap agar roh yang terangkum dalam Indonesian Home dan tagline Hospitality from The Heart selalu diterapkan oleh seluruh karyawan Hotel Santika Premiere Jogja.