1O1 Gelar Mencari 101 Bakat

1O1 Gelar Mencari 101 Bakat Peserta audisi Mencari 101 Bakat The 1O1 Yogyakarta Tugu, Minggu (6/10)./ Ist - The 1O1 Yogyakarta
11 Oktober 2019 08:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam rangkaian OctobArt 2019, The 1O1 Yogyakarta Tugu menggelar Mencari 101 Bakat. Acara yang berfokus pada apresiasi untuk bakat seni yang dimiliki anak-anak usia 5-12 tahun ini, membuka audisi pertama pada Minggu, (6/10).

Marketing Communication The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel Arifin N menjelaskan sebanyak 15 peserta mengikuti audisi pertunjukan gerak dan tari, menyanyi serta memainkan alat musik. "Penampilan mereka mendapat penilaian dan apresiasi dari para juri," kata dia dalam rilisnya, Kamis (10/10).

Juri yang terlibat yaitu General Manager The 1O1 Yogyakarta Tugu Wahyu Wikan Trispratiwi , seniman dan budayawan Sekarlangit Suptohoedojo, serta Tri Budi Sasongko. Top five pada audisi pertama berhak mendapatkan akses untuk lolos ke babak grand final. Duo Ada Stars Violin menjadi peserta pertama yang lolos dengan menunjukkan bakat dalam memainkan biola. Kedua, Princessa Naya yang menunjukkan bakat menyanyinya dengan aksi panggung yang menakjubkan. Lucia Jessica W menjadi peserta ketiga yang lolos setelah tampil maksimal dengan lagu Speechless. Di posisi keempat, ada Nandita dengan suaranya yang khas. Kelima, Kunawi (Little Jo) juga berhasil lolos dengan membawakan lagu bertema pariwisata Jogja yang menarik. Kelima peserta akan tampil kembali untuk merebutkan gelar juara pada Grand Final Mencari 101 Bakat di Pasiraman Pool Terrace, The 1O1 Yogyakarta Tugu, Minggu (27/10).