Advertisement

Ini Loh Menu-Menu Andalan Dafam Fortuna Selama Oktober-Desember

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 11 Oktober 2019 - 10:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ini Loh Menu-Menu Andalan Dafam Fortuna  Selama Oktober-Desember Menu chicken cheese steak ala Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta./ Ist - Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pada Oktober-Desember 2019, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta mengeluarkan menu andalannya yang dapat menjadi referensi pencinta kuliner.

Di Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta menyediakan menu chicken cheese steak. Uniknya, menu ini disajikan dengan olahan yang berbeda yakni, potongan dada ayam tanpa tulang dengan lumuran keju mozarela. Menu ini juga disajikan dengan tumis aneka sayuran dan pilihan olahan kentang seperti mashed potato, french fries atau potato wedges.

Advertisement

Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta pun juga menyajikan udang telur asin yang menjadi menu andalan pada Oktober-Desember. Menu ini terbuat dari udang telur bago pilihan yang dimasak dengan saus telur asin, disajikan ala Chinese style. Masing-masing dijual dengan harga yang sangat terjangkau. chicken cheese steak di harga Rp49.999 sedangkan udang telur asin hanya seharga Rp69.999. “Selain makanan, kami juga menyediakan aneka kopi yang dijamin membuat tamu semakin betah dan nyaman berada di hotel,” ujar Suranto Sous Chef Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta dalam rilisnya, Kamis (10/10). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement