Sorcha Launching Sorcha Lip Glow, Ada Diskon Loh

Sorcha Launching Sorcha Lip Glow, Ada Diskon LohFounder Sorcha saat launching Sorcha Lip Glow, di event Land of Leisures (LOL) 2019, Plaza Ambarrukmo, Jumat (11/10)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo
12 Oktober 2019 08:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Sorcha Cosmetik meluncurkan produk terbaru, Sorcha LipGlow di Land of Leisures (LOL) 2019, Plaza Ambarrukmo Yogyakarta dengan jumlah terbatas, Jumat (11/10).

Founder Sorcha, Andin Argoebie mengatakan Sorcha Lip Glow, merupakan produk lip gloss yang memiliki formula khusus untuk menambah efek glossy dan glow pada bibir. Diperkaya dengan shea butter, vitamin E, skin conditioning dan emolient, Sorcha Lip Glow membasahi bibir dengan nutrisi sekaligus membuat bibir tampak lebih berkilau dan seksi. “Terinspirasi oleh keindahan kepulauan Indonesia, Sorcha Lip Glow tersedia dalam enam susunan warna cantik yakni molana, moyo, rote, nias, mare dan alor,” kata Andin, Jumat (11/10).

Warna yang tersedia mulai dari warna bening yang cocok untuk digunakan sebagai toppers lipstik warna apapun, lalu warna nude untuk ladies yang ingin tampil lebih kalem dan casual hingga yang berwarna terang dengan kandungan pearl yang membuat bibir terlihat lebih bervolume dan berkilau tentunya. Sorcha Lip Glow menciptakan warna yang ideal untuk bibir dengan kilau yang cantik yang cocok untuk penampilan apa pun.

Ada banyak diskon menarik dari Sorcha cosmetik selama event LOL 2019 yang berlangsung dari Jumat (11/10)–Minggu (13/10). Setiap pembelian Produk Sorcha Highlighters pengunjung akan mendapatkan diskon 15%.

Pembelanjaan lebih dari Rp250.000, akan mendapatkan lucky draw special gift, juga pembelanjaan lebih dari Rp400.000, free crochet pouch atau dompet rajut. Bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan Cashlez, akan ikut berdonasi yang akan disalurkan ke Yayasan Komunitas Toufan, serta 10 orang pertama yang bertransaksi dari pukul 12.00-13.00 WIB akan mendapatkan free product dari Zinniva selama event LOL 2019 berlangsung.