Advertisement

Begini Gambaran Kemeriahan Smartfren Wow Music Carnival

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 15 Oktober 2019 - 16:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Begini Gambaran Kemeriahan Smartfren Wow Music Carnival Regional Brand Activation South Central Java Smartfren, Irma Dyansaputri, dan Regional Head South Central Java, Joseph Marthinus Gultom (kiri) memberikan kenang-kenangan ke Pimpinan Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono (kanan), Selasa (15/10). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Smartfren akan menyelenggarakan Smartfren Wow Music Carnival yang merupakan kelanjutan dari Smartfren Wow Concert, yang akan dilangsungkan di Gor UNY, Sabtu (16/11).

Regional Head South Central Java, Joseph Marthinus Gultom mengatakan event ini rencananya diisi dengan music, kompetisi band, tari, berbagai komunitas, berbagai gerai kuliner serta kegiatan workshop.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Event ini gratis untuk pengguna kartu Smartfren, dan telah mengunduh aplikasi My Smartfren. Segmen dari event ini utamanya generasi milenial, tetapi tidak menutup kemungkinan juga para orang tua.

Project ini dijalani supaya informasi tentang program Smartfren sampai ke daerah. Termasuk sounding program WOW yang sedang berjalan ini. Kami harap dengan program ini user akan lebih loyal lagi dan tahu bagaimana cara mendapat hadiah program ini,” kata Joseph, saat mengunjungi kantor Harian Jogja, Selasa (15/10).

Program Wow ini direncanakan berlangsung satu tahun ke depan dan akan diundi satu kali setiap bulannya. Setiap bulannya akan diundi satu unit rumah seharga Rp1 miliar, satu buah mobil, tiga buah vespa, smartphone dan voucer belanja. Untuk mendapat kupon undian Wow salah satunya dengan berlangganan paket minimal Rp30.000 baik melalui galeri Smartfren, gerai dan digital channel. 

Pada periode pengundian pertama 10-30 September 2019 sendiri pemenang utama M. Saeful Mustofa, pria asal Tegal Jawa Tengah yang bekerja sebagai satpam honorer di SMP serta menjadi pengemudi ojek online di waktu luang .

Mustofa bercerita selama ini tinggal di rumah dinas dari sekolah tempatnya bekerja. Dia mengaku tak pernah membayangkan hal tersebut akan terwujud apalagi dalam waktu dekat. Karena untuk memenuhi kebutuhan sehari hari keluarganya saja masih harus dibantu dari penghasilan istrinya berjualan di kantin.

“Waktu ditelepon, saya lagi gantiin istri jualan di kantin dan antara percaya dan enggak percaya shock sendirian. Waktu ketemu istri dia nanya kenapa nangis? Saya bilang tadi ditelepon Smartfren kalau saya menang undian Wow. Saya antara percaya enggak percaya,” cerita Mustofa. 

Advertisement

 

 

 

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Longsor di Jalur Wonosari-Jogja Belum Mengganggu Pengiriman Logistik

Jogja
| Selasa, 29 November 2022, 00:07 WIB

Advertisement

alt

Sajian Musik Etnik Dihadirkan Demi Hidupkan Wisata Budaya Kotagede

Wisata
| Senin, 28 November 2022, 08:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement