Advertisement

HUT Pertama, Big Agent Adakan Donor Darah

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 15 Oktober 2019 - 22:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
HUT Pertama, Big Agent Adakan Donor Darah Public Relations Officer Ralali.com, Alsevera Popi Yolanda (tengah) menunjukkan aplikasi Big Agent saat acara donor darah di Bakpia Wong Jogja, Jl. Hos Cokroaminoto No. 149, Tegalrejo, Jogja, Senin (14/10)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ralali.com mendukung pemerintah menciptakan pemerataan ekonomi, dengan membangun platform yang berbasis pada pemberdayaan masyarakat melalui teknologi digital. Big Agent, platform empower business people mengolaborasikan sumber daya manusia (SDM) dengan inovasi teknologi yang berdampak ke pemiliki bisnis untuk mengembangkan usaha secara massif hingga mampu menjangkau market yang belum tersentuh (untapped market).

“Kami menyadari Indonesia sangat luas. Kemudian bonus demografi yang begitu besar, di sisi lain UMKM sebagai penggerak roda ekonomi negara ternayat belum begitu memanfaatkan teknologi digital. Kesemuanya itu menjadi tantangan bagi kami untuk menghadirkan BIG Agent sebagai teknologi digital yang mampu mengakomodir seluruh potensi tersebut,” kata VP of BIG Agent Ralali.com, Senin (14/10).

Advertisement

Dikatakannya, saat ini aplikasi ini berhasil memberdayakan lebih dari 300.000 sobat agen yang merupakan sebutan bagi pengguna Big Agent yang berada di seluruh Indonesia untuk bekerja memberikan kemudahan bagi pelaku bisnis UMKM dan pelaku bisnis.

Public Relations Ralali.com, Alsevera Popi Yolanda mengatakan sebagai wujud rasa syukur pencapaian tersebut yaitu dilakukannya donor darah. “Kegiatan donor darah ini sebagai ucapan syukur selama satu tahun ini,” kata Alsevera.

Sebagai pemain baru dalam dunia startup, Big Agent dengan misi sosial mendapat respons yang positif melalui ajang bergengsi ASEAN Rice Bowl Startup Awards 2019 dengan memperoleh tiga nominasi sekaligus. Annual Event perusahaan teknologi di ASEAN yang teah diadakan sejak 2015 ini, memberikan peghargaan setiap tahun pada stratup yang berkembang pesat dan menunjukan potensi besar di masa depan serta membawa dampak positif terhadap ekosistem startup, masyarakat dan negaranya.

“Big Agent dinominasikan melalui tiga kategori antara lain, Best Life Helper Startup, Best Newcorner dan Startup of the Year,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Dia 2 Nama yang Bakal Disurvei Golkar untuk Pilkada Gunungkidul

Gunungkidul
| Kamis, 18 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement