Advertisement

ZenBook S UX392 untuk Bekerja Mobile

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 19 Oktober 2019 - 07:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
ZenBook S UX392 untuk Bekerja Mobile VivoBook Ultra A412DA/ Ist. - Asus

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Asus ZenBook S UX392 memenuhi kebutuhan masyarkaat yang bekerja secara mobile.

Product Marketing Asus, Davina Larissa Rolos mengatakan sebagai produsen laptop nomor satu di Indonesia, Asus telah memiliki beberapa laptop yang khusus untuk para profesional on the go, salah satunya adalah seri ZenBook S. T

Advertisement

Terbaru, Asus memperkenalkan ZenBook S UX392 yang tidak hanya hadir dengan bodi sangat ringkas dan kuat, tetapi juga tampil dengan desain yang sangat elegan serta dibalut warna baru yang belum pernah ada di seri ZenBook sebelumnya.

ZenBook S UX392 juga hadir dengan performa kencang sehingga bisa menjalankan berbagai macam aplikasi profesional. “Kunci dari performa tersebut adalah penggunaan 8th Gen Intel® Core™ i7 Processor sebagai otak dari ZenBook S UX392. Selain itu, ultrabook ini juga hadir dengan chip grafis MX150 yang membuat performa grafisnya di atas rata-rata ultrabook sekelasnya. ZenBook S UX392 bahkan memiliki gelar sebagai ultrabook dengan discrete graphics paling tipis di dunia,” kata Davina, melalui siaran pers, Jumat (18/10).

ZenBook S UX392 mengusung layar FHD berukuran 13,9 inci yang ditempatkan pada rangka khusus dengan bezel sangat tipis, berkat adopsi teknologi NanoEdge Display. Ukuran bezel yang hanya 2,5 milimeter membuat ZenBook S UX392 mampu tampil dengan screen-to-body ratio hingga 97%. Berkat semua itu, ZenBook S UX392 tetap hadir dengan ukuran bodi yang lebih ringkas dari laptop 13 inci lainnya meski mengusung ukuran layar yang lebih besar.

Seri ZenBook merupakan cerminan dari dedikasi Asus terhadap teknologi dan desain, dengan visi tampil sebagai perangkat ultraportable terbaik. ZenBook S UX392 pun tampil dengan visi yang sama dengan tidak hanya menghadirkan performa terbaik serta bodi paling ringkas di kelasnya. Ultrabook ini juga hadir dengan durabilitas tinggi, bahkan telah menerima sertifikasi uji ketahanan standar militer MIL-STD-810G.

USB Type-C di ZenBook S UX392 juga mendukung fitur sebagai display output dan power delivery. Berbicara soal baterai, ZenBook S UX392 ditenagai oleh baterai berkapasitas 50Wh yang membuat ultrabook ini dapat digunakan selama 15 jam. Selain itu, terdapat juga 3.5mm combo audio jack untuk menghubungkan perangkat audio dan MicroSD card slot sebagai fasilitas transfer data antarperangkat. ZenBook S UX392 sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp30,999 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement