Vivo Ekspansi Pasar di Jogja, Ada Promo Loh

Vivo Ekspansi Pasar di Jogja, Ada Promo LohPembukaan store pertama Vivo di Jogja yang dilakukan di Jogjatronik, Jogja, Sabtu (12/10)./ Ist - Vivo
19 Oktober 2019 10:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Vivo melakukan ekspansi pasar di Jogja dengan membuka toko pertamanya di Jogja yakni di Jogjatronik, Jogja, Sabtu (12/10). Melalui grand opening ini Vivo ingin mempermudah masyarakat untuk mengenal, memahami, dan merasakan kehebatan produk Vivo.

Elen, General Manager Vivo Yogyakarta mengungkapkan pembukaan gerai ini mengerucut pada tujuan dari Vivo untuk memberikan kepuasan dan performa maksimal kepada konsumennya. "Harapannya dengan dibukanya Vivo store pertama di Jogjatronik ini akan memberikan kepuasan lebih maksimal kepada konsumen dan juga dapat lebih memperluas pasar," kata dia dalam rilisnya, Jumat (18/10).

Anderson, Manager Regional Jogja 2 mengungkapkan Vivo sekarang ini masuk ke dalam tiga besar smartphone yang digandrungi masyarakat. "Di mana sebanyak 60 persennya merupakan masyarakat di usia 18-30 tahun," jelas dia.

Head store Vivo Jogjatronik Yohannes Batista mengatakan dalam masa pembukaan akan ada banyak promo, hadiah langsung serta cashback untuk para pengunjung yang membeli Vivo langsung di Vivo store yang ada di lantai LG ini.

Grand opening ini diawali dengan tari edan-edanan yang memiliki tujuan untuk tolak bala dari segala gangguan dan hal-hal negatif yang ada. Kegiatan ini dihadiri banyak kalangan dan sebagai simbolisasi opening Vivo store, dilakukan pemotongan pita oleh Elen selaku General Manager Vivo Yogyakarta yang didampingi Anderson selaku Manager Regional Yogya 2.

Selanjutnya dilanjutkan prosesi pemotongan tumpeng yang dibagikan kepada tamu undangan dan seluruh jajaran store Vivo Yogyakarta. Acarapun diakhiri dengan seluruh jajaran Vivo melakukan dance yang energik dan semangat sehingga merarik perhatian para pengunjung Jogjatronik khususnya di lantai LG. 

https://www.youtube.com/watch?v=bDFOOQzNQhk&t=46s