VivoBook Ultra A412DA yang Powerful

VivoBook Ultra A412DA yang PowerfulIlustrasi Asus VivoBook Ultra A412DA./ Ist. - Asus
23 Oktober 2019 08:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Asus VivoBook Ultra A412DA, ditenagai prosesor AMD Ryzen, dengan performa kencang, bodi yang ringkas dan ringan, serta harganya dipatok diangka Rp6 jutaan.

Asus  VivoBook Ultra A412DA juga hadir dengan empat pilihan warna serta berbagai fitur premium dan eksklusif yang hanya dapat ditemukan di laptop ASUS. Selain itu, prosesor AMD Ryzen Mobile yang digunakan di laptop ini telah hadir dengan chip grafis terintegrasi Radeon Vega yang tidak hanya powerful tetapi juga hemat daya, membuat VivoBook Ultra A412DA memiliki daya tahan baterai yang panjang.

“Prosesor yang telah menggunakan arsitektur 12nm ini tidak hanya tampil dengan performa lebih kencang dari prosesor 14nm, tetapi juga telah dibekali dengan chip grafis terintegrasi Radeon Vega Graphics yang dapat menunjang kebutuhan para kreator konten,” kata Product Marketing Asus, Davina Larissa Rolos, melalui siaran pers, Selasa (22/10).

Hadir dengan dua pilihan prosesor AMD Ryzen Mobile, pengguna pemula dapat memilih VivoBook A412DA yang menggunakan prosesor AMD Ryzen 3 3200U. Prosesor ini telah hadir dengan konfigurasi 2 core dan 4 thread sehingga sangat mumpuni untuk penggunaan sehari-hari.

Sementara pengguna yang menginginkan performa lebih dapat memilih VivoBook Ultra A412DA yang telah ditenagai prosesor AMD Ryzen 5 3500U. Dengan konfigurasi core dan thread yang lebih banyak (4 core dan 8 thread), prosesor ini merupakan pilihan tepat untuk para kreator konten.

Ditambah dengan dukungan chip grafis Radeon Vega 8, dukungan teknologi AMD SenseMI, serta dukungan penuh DirectX 12, prosesor AMD Ryzen Mobile terbaru membuat VivoBook Ultra A412DA dapat diandalkan dalam segala situasi serta skenario penggunaan.

VivoBook Ultra A412DA telah dilengkapi dengan beragam fitur premium seperti NanoEdge Display, yaitu teknologi eksklusif yang membuat bezel pada layar VivoBook Ultra A412DA tampil dengan ukuran hanya 5,7mm. Berkat bezel yang tipis, dimensi bodi VivoBook Ultra A412DA secara keseluruhan dapat diperkecil serta dapat menghadirkan screen-to-body ratio hingga 87%.

Produk ini hadir dengan kombinasi hardware terkini yang menghasilkan performa powerful dalam sebuah laptop ringkas. Selain itu, VivoBook Ultra A412DA juga dibekali dengan penyimpanan berkapasitas besar yaitu hingga 1TB. Penyimpanan dan memori VivoBook Ultra A412DA juga dapat di-upgrade sehingga memberikan fleksibilitas bagi penggunannya.

Sebagai ultrabook ringkas yang mengedepankan mobilitas, VivoBook Ultra A412DA juga dilengkapi dengan opsi konektivitas nirkabel. Koneksi WiFi dual-band 802.11ac (2x2) membuat ultrabook ini tetap dapat terkoneksi dengan internet. Sementara Bluetooth 4.2 membuat berbagai aksesori nirkabel dapat terhubung secara leluasa. VivoBook Ultra A412DA sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp6,599 juta.