Advertisement

KJ Gelar Zumba Party ala Glow Halloween

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 25 Oktober 2019 - 06:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
KJ Gelar Zumba Party ala Glow Halloween Peserta berfoto bersama seusai Zumba Party bertema Glow Halloween di Side pool KJ Hotel Yogyakarta, Minggu (20/10)./ Ist. - KJ Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—KJ Hotel Yogyakarta menggelar Zumba Party bertema Glow Halloween untuk menyemarakkan Oktober ini, di Side pool KJ Hotel Jogja.

Public Relations Officer KJ Hotel Yogyakarta, Sasha mengungkapkan zumba kali ini bertemakan seputar halloween karena Oktober identik dengan perayaan halloween yang jatuh pada 31 oktober mendatang.

Advertisement

“Acara digelar pada Minggu (20/10). KJ Hotel masih bekerja sama dengan ZIN Ebhi dan ZIN Herlyn yang bulan lalu juga mengisi acara di KJ Hotel. Cukup dengan membayar biaya registrasi sebesar Rp50.000 peserta zumba sudah akan mendapatkan coffee break, free berenang [termasuk berendam air panas], hadiah untuk kostum terbaik dan beragam doorprize dari sponsor,” kata Sasha, melalui isaran pers, Kamis (24/10).

Zumba ini menjadi agenda reguler merupakan bentuk dukungan KJ Hotel dibawah arahan dan bimbingan General Manager KJ Hotel Jogja, Veri Diana. Ia sangat mendukung acara olahraga semacam ini dan berharap dapat berlangsung rutin setiap bulan nya. “Hidup akan lebih sempurna ketika memiliki kondisi kesehatan yang bagus,” kata Veri.

Partisipasi peserta dengan berbagai keunikan kostum dan riasan wajah yang menyesuaikan tema menambah semarak suasana. Banyak pula tamu hotel bergabung dalam acara tersebut, ada yang ikut berzumba ria, maupun berenang bersama. Kemeriahan zumba party kali ini tidak lepas dari dukungan para sponsor seperti Go Life, Wardah, dan PLVD.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement