Pesonna Malioboro Hadirkan Pilihan Baru Pencinta Masakan Clean Food

Pesonna Malioboro Hadirkan Pilihan Baru Pencinta Masakan Clean FoodPesonna Hotel Malioboro Yogyakarta - Ist
25 Oktober 2019 08:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Bermacam masakan Indonesia mudah dijumpai di daerah yang bukan asalnya. Banyak juga masakan Indonesia dinilai dengan masakan yang terlalu berat. Bagi yang tidak suka dengan rempah yang begitu menusuk, ada inovasi masakan ringan dengan bahan ikan mahal. Di Pesonna Malioboro, kini tersedia masakan ikan kuah kuning yang rasanya segar dan sehat.

Salah satu keunggulan Ikan kuah kuning ini, selain dari sisi rasa dengan banyak rempah, ikannya di-fillet dan tanpa tulang. Pesonna Malioboro menggunakan ikan gurami yang segar, karena dibuat saat ada pemesanan. Promo ini berjalan dari Oktober hingga Desember.

Chef executive Pesonna Malioboro Gunawan mengatakan bila ikan gurami yang dipilih merupakan ikan pilihan. “Ikan gurami ini kami pilih yang fresh, dan untuk penyajiannya kita fillet dan kuahnya sendiri rasanya gurih dan asam, cocok dimakan saat sore,” ungkap Gunawan dalam rilisnya, Kamis (24/10).

Director Of Sales Pesonna Malioboro Luthfi Wurgan mengatakan selain ikan gurami merupakan ikan dengan klaster tinggi, rasanya juga enak. "Pastinya kita menjaga standar Pesonna Malioboro. Karena enak dan gurami juga termasuk ikan mahal, tetapi spesialnya di Pesonna kita bisa menekan harga jualnya menjadi sangat terjangkau. Masakan ini, selain tanpa santan, Hotel Pesonna bisa menekan cost tersebut dengan harga masakan Rp60.000,” ungkap dia.

Ia menjelaskan ikan gurami yang digunakan berasal dari petani ikan di Kulonprogo yang merupakan binaan dari Pegadaian.