Advertisement

Ayola Tasneem Gelar Yoga Massal Gratis untuk Warga Jogja

media digital
Jum'at, 25 Oktober 2019 - 06:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ayola Tasneem Gelar Yoga Massal Gratis untuk Warga Jogja Poster yoga di Ayola Tasneem Convention Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Masyarakat kini semakin sadar akan pentingnya olahraga bagi kesehatan. Yoga menjadi salah satu pilihan sebagai upaya untuk menyehatkan tubuh karena mampu memberikan manfaat bagi balancing mind, body and soul. Tidak sekedar menjadi tren masyarakat urban, yoga sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian masyarakat Indonesia.

Sebagai upaya untuk mengenalkan yoga sekaligus mengajak masyarakat untuk lebih peduli dengan kesehatan, Ayola Tasneem Convention Hotel akan menggelar yoga massal pada Sabtu, 26 Otober 2019 pukul 06.00 pagi di Ayodya Garden.

Advertisement

“Kami mengundang masyarakat Jogja untuk memeriahkan acara yoga massa yang akan kami selenggarakan di Ayodya Garden. Acara ini gratis," kata Niken Widi selaku Public Relations Ayola Tasneem Convention Hotel dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (24/10/2019). 

Yoga massal dengan instruktur ketut Artana tersebut akan di mulai pada pukul 6.00 WIB, dibuka dengan pertunjukan yoga dari Yoga Club JEC, Yoga Club Prambanan, Yoga Club Kraton, Yoga Club Altar dan Hatha Yoga Club. Sedangkan untuk yoga masal akan dimulai pukul 06.30 WIB.

“Kami menyiapkan berbagai menu sarapan seperti bubur kacang ijo, bubur ayam, soto, jus dll dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati peserta setelah mengikuti yoga," kata Niken.

“Ada acara pembagian doorprize juga dalam acara ini : yaitu voucher menginap, voucher sarapan dan voucher dinner + menyaksikan sendratari ramayana purawisata bagi peserta yang beruntung.”

Bagi Anda yang tertarik mengikuti acara yoga masal yang diselenggarakan Ayola Tasneem bisa mendaftarkan diri ke Niken 087839626022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mantan Rektor UNY dan Bupati Gunungkidul Bersaing Dapatkan Dukungan Partai di Pilkada

Gunungkidul
| Jum'at, 19 April 2024, 19:12 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement