Maxi Yamaha Day 2019, Kelilingi Indonesia Berakhir di Dieng

Maxi Yamaha Day 2019, Kelilingi Indonesia Berakhir di Dieng
28 Oktober 2019 13:27 WIB Sunartono Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Maxi Yamaha Day 2019 telah menyambangi berbagai kota di Indonesia. Mulai dari pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, hingga Kalimantan menjadi lokasi perhelatan event akbar tersebut.

Kegiatan ini dibuka di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor pada April 2019 lalu yang merupakan perayaan tahun ke-3 Maxi Yamaha Day. Sejumlah lokasi yang disinggahi antara lain Benteng Kuto Besak (Palembang Sumatera Selatan), Tebing Tinggi (Sumatera Utara), Dayang Resort (Pontianak Kalimatan Barat), Puncak Tinambung (Gowa Sulawesi Selatan). Selain itu Kiram Park (Banjarbaru Kalimantan Selatan), Pantai Melasti (Ungasan Bali), Wana Wisata Baturraden (Purwokerto Jawa Tengah), Coban Rondo (Malang Jawa Timur) dan Orchid Forest (Bandung Jawa Barat).

Public Relations Officer PT Yamaha Indonesia Motor, Candy Yo menjelaskan peserta mengikuti beragam kegiatan menarik di sejumlah tempat wisata dalam event itu. Dataran tinggi Dieng menjadi persinggahan terakhir. Rombongan biker pecinta automatik Maxi Yamaha berkumpul di Lapangan Pandawa Candi Arjuna, Dieng, Wonosobo, pada Sabtu (26/10) dan Minggu (27/10).

“Mereka touring bersama menuju pusat acara untuk mengikuti sejumlah acara di Dieng, ada fun games dan kompetisi berhadiah menarik menggali kreativitas peserta. Peserta diberikan kesempatan menambah pemahaman teknis dalam coaching clinic keunggulan produk Yamaha, salah satunya Power Weight Ratio Aerox 155 VVA,” terang dia dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Sabtu (26/10).

Ia menambahkan peserta juga menunjukkan kreativitas lewat modifikasi line up skutik Maxi Yamaha di lokasi acara. Selain itu ada free check sepeda motor yang ditangani teknisi andal. “Band Kotak menjadi bintang utama juga tampil di acara ini,” ujarnya.

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi mengaku sangat berkesan dengan kegiatan tersebut. Melalui acara itu produk Maxi Yamaha terbukti dapat menyatukan kebersamaan antarpengguna sekaligus memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

“Tidak terasa Maxi Yamaha Day tahun ini akhirnya sampai di Dieng. Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah menyukseskan event tahunan ini. Khususnya kepada semua konsumen yang sudah berpartisipasi hadir di berbagai lokasi pelaksanaannya,” ucapnya.