KJ Hotel Gelar Donor Darah

KJ Hotel Gelar Donor DarahPeserta mendonorkan darahnya dalam peringatan rangkaian merayakan ulang tahun ketiga KJ Hotel, Selasa (29/10)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah
30 Oktober 2019 22:57 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—KJ Hotel menggelar aksi donor darah, Selasa (29/10). Kegiatan ini merupakan awal dari rangkaian perayaan ulang tahun KJ Hotel ketiga yang jatuh pada 22 Desember 2019.

General Manager KJ Hotel Veri Diana mengungkapkan kegiatan ini terbuka untuk umum. Masyarakat yang ingin menyumbangkan darahnya untuk sesama sangat disambut baik. Melalui kegiatan ini KJ Hotel berharap bisa membantu menjaga stok darah di Jogja. KJ Hotel menargetkan terkumpul 50 kantong darah. "Setiap ulang tahun kami memang menggelar kegiatan sosial. Tahun sebelumnya kami mengunjungi panti asuhan. Tahun ini kami gelar donor darah yang juga kegiatan sosial untuk membantu sesama," kata dia kepada Harian Jogja di KJ Hotel, Jogja, Selasa (29/10).

Ia mengatakan rangkaian kegiatan ini akan dilanjutkan dengan aksi bersih-bersih pantai Gua Cemara di Bantul. Kegiatan bersih-bersih ini akan digelar pertengahan November. Aksi peduli kebersihan pantai ini tak lepas dari kondisi pantai yang masih tercemar sampah terutama sampah plastik. Diharapkan masyarakat bisa semakin peduli terhadap kebersihan pantai. "Kemudian kegiatan akan dilanjutkan dengan staff outing dan team building pada Januari 2020. Untuk Desember nanti ada syukuran berupa potong tumpeng dan doa bersama owner, manajemen, dan karyawan," kata dia.

Ia berharap di usia ketiga ini KJ Hotel semakin menjadi berkah bagi karyawan dan menjadi akomodasi pilihan baik untuk meeting maupun menginap. Keberadaan KJ Hotel yang masih dekat dengan pusat kota juga menjadi nilai lebih untuk menarik tamu. Tak hanya tamu dalam negeri, tamu luar negeri juga banyak yang menginap. "Tahun ini ada penambahan meeting room, gym dan tempat yoga. Semoga dengan penambahan ini para tamu menjadi semakin betah," kata dia.

KJ Hotel memiliki 122 kamar yang terbagi dalam lima tipe yakni superior, deluxe, junior suite, family suite dan KJ suite. Setiap lantai didesain dengan tema khusus termasuk di dalam kamar sehingga para tamu tidak akan bosan dengan suasana KJ Hotel. Selain memberikan keunggulan itu, KJ Hotel berkomitmen terus meningkatkan pelayanan yang diberikan karena bergerak di bidang jasa di mana kualitas layanan adalah hal utama.

"Setiap pagi saya selalu membacakan komentar para tamu untuk peningkatan mutu kami. Kami juga harus mau dikritik demi kebaikan kami. Namun, rata-rata tamu merasa puas dengan fasilitas dan pelayanan kami," kata dia.