Didi Kempot Semarakkan Annifirstsary Concert

Didi Kempot Semarakkan Annifirstsary ConcertPenampilan Didi Kempot dalam Annifirstsary Concert sebagai puncak ulang tahun Sleman City Hall, Sleman, Senin (28/10) malam./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah
30 Oktober 2019 23:17 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN–Sleman City Hall tepat berusia satu tahun pada Senin (28/10). Perayaan ulang tahun ini pun disemarakkan oleh The Godfather of Broken Heart Didi Kempot dan Ahmad Abdul dalam Annifirstsary Concert yang digelar di Kamala Grand Ballroom, Sleman City Hall, Sleman, Senin (28/10) malam.

Public Relations Officer Sleman City Hall Tika Sari menjelaskan rangkaian perayaan Annifirstsary dipadupadankan sepanjang Oktober. Mengusung tema Octoprise–October Full Surprise, Sleman City Hall hadir dengan berbagai event dan kejutan yang menarik untuk memanjakan para pengunjung setianya. Mulai dari Urban Games; Taste of Sleman; Bazaar Durian Medan hingga Modification Bike by Jogjakarta Automotive Community Exhibition di Atrium Rama; Creative Food di Garden Lantai I; Meet & Greet film Lampor Keranda Terbang di Garden Lantai I. "Serta tentunya yang sudah ditunggu–tunggu oleh Masyarakat Jogja yaitu Annifirstsary Concert bersama Didi Kempot & Ahmad Abdul dan tak ketinggalan Late Nite Sale dengan hadiah utama emas batangan seberat 10 gram yang akan diundi pada Senin (28/10) pukul 23.00 WIB," kata dia ketika ditemui di sela-sela Annifirstsary Concert, Senin malam.

Ia mengungkapkan Creative Food diselenggarakan sejak Sabtu (26/10) hingga Senin (28/10) ini menghadirkan gerai makanan kreatif. Sesuai dengan tema besar Octoprise–October Full Surprise, Sleman City Hall mengadirkan meet & greet dengan cast pemain film Lampor Keranda Terbang antara lain Adinia Wirasti, Dion Wiyoko, Nova Eliza, Rendra Bagus Pamungkas, Annisa Hertami, Dian Sidik.

Selain menghadirkan berbagai acara menarik, sebagai bentuk kejutan bagi pengunjung setia Sleman City Hall juga bekerja sama dengan Kantor Imigrasi Yogyakarta berupa Layanan Paspor Simpatik dalam Hari Dharma Karyadhika Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Yogyakarta. Berlangsung di Lantai GF, Layanan Paspor Simpatik ini melayani pembuatan paspor baru dan penggantian paspor.

 

Konser & Diskon

Acara yang ditunggu, Annifirstsary Concert digelar di Kamala Grand Ballroom yang dipandu oleh Fira Sasmita dan Alit Jabang Bayi yang membuat acara semakin meriah. Dalam Annifirstsary Concert ini menghadirkan bintang tamu yang sedang digandrungi oleh masyarakat luas yaitu The Godfather of Broken Heart; Didi Kempot dan musisi muda berparas tampan Ahmad Abdul.

Beberapa lagu andalan yang dibawakan oleh Didi Kempot yaitu Banyu Langit, Kalung Emas, Cidro dan masih banyak lagi lainnya. Dalam Annifirstsary Concert ini, hadir pula seluruh jajaran direksi PT Garuda Mitra Sejati, serta tamu-tamu penting lainnya seperti Kapolda DIY dan pejabat pemerintahan yang lainnya.

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pengunjung setianya, Sleman City Hall juga mempersembahkan Late Night Sale sebagai penutup pada Senin (28/10).. Dalam program ini, para pengunjung yang datang dan berbelanja di gerai bisa langsung menyerahkan struk belanjanya ke customer service, untuk memperebutkan 10 gram emas bagi top spender yang mulai dihitung dari pukul 20.00–23.00 WIB. Sleman City Hall tentunya juga bekerja sama dengan gerai yang ada untuk memberikan big sale up to 70% kepada para pengunjung yang berbelanja pada hari ini.

Ahmad Abdul mengaku senang bisa tampil di hadapan para penggemarnya di Sleman City Hall. Menurutnya antusiasme penonton sangat tinggi dan itu membuatnya bersemangat untuk tampil. "Ini kedua kalinya saya tampil di DIY. Yang pertama tahun lalu. Saya senang tampil di sini dan suka dengan antusiasme masyarakat," kata dia.