Wow Warga Bantul Dapat New CRV Gara-Gara Ini

Wow Warga Bantul Dapat New CRV Gara-Gara IniGM Sales & Retail Management PT Panasonic Gobel Indonesia Sofyan Panding (kiri) menyerahkan hadiah utama program Menang Bersama Panasonic Honda New CRV kepada Suyanto (kanan) di UFO Elektronika Jogjakarta, Sleman, Kamis (31/10)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah
01 November 2019 09:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Warga Kasihan, Bantul, Yulianto menjadi pemenang hadiah utama prorgam Menang Bersama Panasonic. Atas kemenangan ini ia berhak membawa pulang satu unit mobil Honda New CRV.

Promosi ini diselenggarakan oleh PT Panasonic Gobel Indonesia dan terbuka untuk semua peserta yang memenuhi syarat. Promo ini berlaku untuk pembelian produk Panasonic kecuali battery, lighting, dan waterpump. Promo ini berlaku untuk pembelian produk Panasonic bergaransi resmi PT Panasonic Gobel Indonesia.

GM Sales & Retail Management PT Panasonic Gobel Indonesia Sofyan Panding mengungkapkan promo ini berlaku sejak 12 April–12 Juli 2019 dengan periode pembelian berlaku sejak 12 April-12 Juli 2019. "Konsumen dapat berpartisipasi dengan cara membeli produk Panasonic senilai Rp2 juta ke atas. Pengundian pemenang dilakukan pada 1 Agustus 2019 di Jakarta," kata dia kepada wartawan seusai penyerahan hadiah di UFO Elektronika Jogjakarta, Sleman, Kamis (31/10).

Setiap peserta yang mengikut promo Menang Bersama Panasonic berkesempatan untuk memenangkan hadiah satu unit mobil Honda New CRV 1.5 Turbo; 28 unit Motor Yamaha Lexi; 10 unit Home Theater SC-HX333; 10 unit Refrigerator Panasonic NR-BX468VS1D; 10 unit TV LED 4K Panasonic TH-49GX600G; 50 unit mesin cuci Panasonic NA-W140FCX2H; 300 car air purifier Panasonic F-GMG01AKN, 540 hair dryer Panasonic EH-ND18A415 dan 40 air conditioner Panasonic LN5 UKJ.

"Hari ini, kami senang bisa menyerahkan langsung hadiah utama kepada Bapak Yulianto beli TV 43 inchi pada promo Mei. TV-nya hanya seharga tiga koma sekian juta, tetapi hadiahnya senilai ratusan kali lipat dari harga TV. Memang beruntung beliau. Semoga hadiah ini menjadi berkah bagi dia. Untuk UFO sendiri selamat karena jadi ikon dan salah satu diler di DIY yang berpartisipasi dalam promo kami," kata dia.

 

Menggairahkan Bisnis

Ia menjelaskan program ini merupakan kampanye yang ditujukan untuk konsumen. Program ini sengaja diluncurkan untuk menggairahkan bisnis elektronik yang mengalami kelesuan. "Industri elektronik sedang tidak bergairah sehingga kami recharge untuk mendongkrak penjualan produk Panasonic dan untuk meningkatkan minat konsumen," jelas dia.

Ia mengatakan promo dari Panasonic dirancang setiap kuartal dengan konsep yang berbeda setiap kuartalnya. Pada kuartal terakhir akan dilakukan program trip ke Jepang untuk menghadiri Olimpiade 2020. Program ini diharapkan mampu menjaga pasar Panasonic agar semakin meningkat.

Pemenang hadiah utama, Yulianto mengaku senang menjadi pemenang hadiah utama tersebut. Ia mengaku tidak pernah menyangka akan menjadi pemenang. Dia bahkan mengaku tidak mengetahui ada program berhadiah ketika membeli produk Panasonic. "Saat itu saya beli TV 43 inch. Saya malah enggak tahu kalau ada program Menang Bersama Panasonic ketika membeli. Baru ketika sampai rumah tahu terus saya kirimkan syarat-syaratnya," kata dia.

Yulianto mengaku kala itu ia hanya membeli satu produk dan hanya mendapatkan satu kupon. Namun, Dewi Fortuna berpihak padanya sehingga Yulianto bisa membawa pulang Honda New CRV on the road. Yulianto mengaku sudah lama menngunakan produk Panasonic. Selain TV, ia juga memakai hairdryer dan AC dari Panasonic. Ia sengaja memilih produk Panasonic karena kualitasnya yang sudah terpercaya.

"Saya pilih panasonic karena kualitasnya bagus. Merknya sudah terkenal. Brand image-nya sudah terkenal. Produk Panasonic ini bandel karena jarang rusak," kata dia.