Santika & Batik Gunawan Hadirkan Fashion Luncheon

Santika & Batik Gunawan Hadirkan Fashion LuncheonPasangan model dalam acara Fashion Luncheon Hotel Santika Premiere, Sabtu (161/10)./ Ist. - Hotel Santika Premiere Jogja
01 November 2019 07:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Santika Premiere Jogja, kembali menggelar Fashion Luncheon, dengan tema Sepanjang Jalan Kenangan dan kembali lagi berkolaborasi Batik Gunawan, pada Sabtu (26/10) lalu.

Marketing Communication Hotel Santika Premiere Jogja, Theodora mengatakan acara tersebut dibuka dengan persembahan tari judul Asmarandana. “Gelaran Fashion Luncheon sekaligus menjadi penutup Oktober yang dikenal dengan bulan batik,” kata Theodora, melalui siaran pers, Kamis (31/10).

Model–model rupawan mewarnai Restoran Pandansari, Hotel Santika Premiere Jogja, dengan balutan batik khas Batik Gunawan. Ada beberapa tema busana yang ditampilkan oleh kedelapan model tersebut dari tema tradisional hingga tema Hijab milenial. Masing–masing berjalan dengan menawan melewati para tamu yang sedang menikmati santap siang. Batik Gunawan melalui koleksinya kali ini mencoba menawarkan busana–busana pria dan wanita bergaya kekinian.

Respons dari tamu yang hadir amat positif dan terlihat saat mengabadikan berbagai busana yang ditampilkan oleh para model dengan total 24 rancangan busana. Mereka juga tampak antusias saat digelar pembagian berbagai doorprize yaitu aneka kain, breakfast voucher hingga special suvenir.

Tidak lupa tamu diajak untuk mengikuti kontes media sosial di akun Instagram @santikapremierejogja. Acara ditutup dengan foto bersama seluruh model dan Dian Zoenarto, perancang busana dari Batik Gunawan. “Hotel Santika Premiere Jogja akan terus mengadakan program seperti ini sebagai bentuk semangat untuk menjaga eksistensi tradisional namun tetap sesuai dengan perkembangan zaman,” katanya.