Belajar Table Manner di Atrium

Belajar Table Manner di AtriumPeserta table manner mencoba menu grilled of fish fillet tilapia di The Atrium Hotel and Resort belum lama ini./ Ist. - The Atrium Hotel and Resort
01 November 2019 06:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMANTable manner merupakan etiket makan atau suatu aturan tersendiri dalam sebuah jamuan makan yang terdiri dari beberapa tahap menu yang dihidangkan bergantian mulai dari pembuka (appetizer) sampai pada tahap penutup (dessert).

Toni Haryawan, FB Manager The Atrium Hotel and Resort menjelaskan table manner identik dengan acara jamuan makan resmi bergaya Barat, walaupun sebenarnya etiket makan tidak hanya di negara-negara barat. Di negara lain termasuk di negara timur pun dikenal juga dengan etiket makan.

Bagi penikmat hidangan pasti ingin mengetahui aturan-aturan, etika, dan sopan santun yang berlaku selama jamuan berlangsung. Selain aturan pemakaian tahapan peralatan makan juga etika duduk, etika makan, minum serta etika berbicara. "Tetapi seringkali kita dibingungkan oleh tatanan cara makan tersebut dikarenakan hidangan, tata cara, dan culture yang berbeda," ujar dia dalam rilisnya, Kamis (31/10).

Karena itu The Atrium Hotel and Resort menghadirkan Table Manner Course bagi yang ingin belajar dan ingin mengetahui bagaimana etiket untuk makan. Restu Ema Nuraini Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort menerangkan kursus ini bisa diikuti mulai dari Rp150.000 nett/pax dan minimal 50 orang bagi komunitas, mahasiswa, anak sekolah.

Dengan harga tersebut peserta sudah mendapatkan tempat di Dewi Sri Ballroom, set menu, booklet & presentation, table manner course instructor, hotel Tour, cooking demo or making bed training, standard sound system and personal during assistant during event