Smartfren Luncurkan Program SmartPoin 2.0

Smartfren Luncurkan Program SmartPoin 2.0Regional Head Smartfren South Central Java Joseph Marthinus Gultom ketika membedikan penjelasan mengenai program loyalty pelanggan SmartPoin 2.0 di Gaia Cosmo, Jogja, Jumat (1/11/2019). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah
01 November 2019 22:37 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Melanjutkan serangkaian program kepada pelanggannya, Smartfren hari ini meluncurkan SmartPoin 2.0, yang merupakan Program Loyalty Pelanggan. Program ini merupakan program apresiasi yang diberikan Smartfren kepada pelanggannya yang berbasis aplikasi MySmartfren.

Pelanggan yang telah menginstall atau memperbarui aplikasi MySmartfren di ponselnya, dapat mengetahui jumlah SmartPoin yang dimiliki. SmartPoin merupakan poin reward yang didapat pelanggan setelah melakukan pembelian paket internet atau aktivitas lain yang menggunakan pulsa, seperti menggunakan layanan telepon (VoLTE) dan SMS. Setelah melakukan aktivitas tersebut pelanggan akan mendapat kesempatan memutar koin emas untuk mendapatkan SmartPoin.

Regional Head Smartfren South Central Java Joseph Marthinus Gultom menjelaskan melalui aplikasi MySmartfren, pelanggan dapat menukar SmartPoin dengan berbagai macam kupon atau voucer diskon. SmartPoin dapat ditukar dengan kupon undian Program Undian Smartfren WOW dengan hadiah utama rumah, mobil, motor, serta ratusan hadiah lainnya bernilai miliaran rupiah. Selain itu, pelanggan dapat menukar SmartPoinnya dengan beragam paket internet Smartfren, atau kupon diskon produk makanan dan minuman (F&B) serta kupon diskon agensi perjalanan (tour and travel).

Ia menyebutkan SmartPoin dihadirkan sebagai bentuk apresiasi Smartfren terhadap pelanggan atas kepercayaannya menggunakan layanan Smartfren sebagai sarana telekomunikasi yang digunakan. Dengan menukar 100 Smartpoin, pelanggan akan mendapatkan satu kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW sehingga kesempatan menang jadi lebih besar.

"Selain itu, setiap harinya pelanggan juga dapat mengikuti program WOW Deals hanya dengan menukar SmartPoin dengan beragam kupon atau voucher yang sangat menarik,” kata dia dalam media update di Gaia Cosmo, Jogja, Jumat (1/11/2019).

Smartfren WOW Fest

Masih dalam rangkaian kegiatan Peluncuran SmartPoin 2.0, Smartfren akan menggelar event Smartfren WOW Fest yang akan berlangsung di Ecovention Ancol pada Minggu, 10 November 2019 yang akan diisi dengan sederet penyanyi nasional ternama, seperti Andre Hehanussa, JKT48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq & D’Essentials, Marion jola, Teza Sumendra, Dipha Barus FT Monica Karina, Adhitia Sofyan. Selain itu akan ada sesi WOW Talks yang merupakan sesi edukasi mengenai beragam hal dengan narasumber Atta Halilintar, Saaih Halilintar, dan juga Kaesang Pangarep.

Pelanggan Smartfren yang akan hadir pada event Smartfren WOW Fest dapat menukar 2000 SmartPoin dengan tiket pertunjukan. Tiket Smartfren WOW Fest dapat diperoleh di kiosTix (ww.kiostix.com), dan dijual seharga Rp200.000 untuk satu tiket, Rp350.000 untuk dua tiket, serta Rp650.000 untuk empat tiket. Selain itu, tiket Smartfren WOW Fest bisa didapatkan di Galeri Smartfren terdekat dengan membeli produk Smartfren minimal Rp200.000.

Sebagai apresiasi tambahan, Smartfren melalui aplikasi mySmartfren juga meluncurkan program WOW Deals yang bisa diikuti pelanggan Smartfren hanya dengan menukar SmartPoin. Beberapa kupon/voucer yang ditawarkan dalam WOW Deals, antara lain voucer transportasi online, voucer food & beverage (F&B), dan voucer travel.

Menurut Joseph, program WOW Deals akan dimulai pada 1 November 2019 dan akan dilakukan tiga kali sesi dalam satu hari. Hanya dengan menukar satu SmartPoin, pelanggan dapat menukarnya dengan beragam kupon atau voucer diskon (potongan harga) untuk layanan transportasi online, voucer diskon produk makanan dan minuman, serta voucer atau kupon diskon layanan perjalanan (tour and travel).