Advertisement

Makan 2 Bayar 1 di 1O1, Mau?

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 08 November 2019 - 07:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Makan 2 Bayar 1 di 1O1, Mau? The 1O1 Yogyakarta Tugu kembali memberikan promo all you can eat yang menarik./ Ist - The 1O1 Yogyakarta Tugu

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—The 1O1 Yogyakarta Tugu kembali memberikan promo all you can eat yang menarik. Setelah ada promo buy three get one untuk dinner, kali ini promo diberikan untuk all you can eat lunch dengan tajuk Makan Dua Bayar Satu. Para tamu dapat menikmati makan siang sepuasnya berdua, tetapi cukup bayar satu saja.

Marketing Communication Officer The 1O1 Yogyakarta Tugu Arifin N mengatakan pomo all you can eat lunch ini berlaku pada pukul 12.00-15.00 WIB setiap Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat. "Sangat cocok bagi para pekerja dan mahasiswa yang bingung untuk pilihan tempat bersantap pada siang hari atau bagi yang ingin melangsungkan acara makan bersama keluarga ataupun arisan," kata dia dalam rilisnya, Kamis (7/11).

Advertisement

Ia mengatakan harga yang ditawarkan sangat bersahabat yakni Rp129.000 nett untuk dua orang. Pilihan menu makanan yang disajikan berbeda setiap harinya, dari aneka salad dan appetizer, sup, main course, stall makanan, kue, puding, serta buah-buahan segar hingga aneka minuman dingin dan panas.

All you can eat lunch ini bertempat di Kalasan Coffee Shop dan Pasiraman Pool Terrace The 1O1 Yogyakarta Tugu. Sembari bersantap siang, para tamu dapat menikmati suasana sejuk di pinggir Pasiraman Pool. "Kami juga menyediakan layanan free valet parking dan tentunya free akses wifi. Untuk reservasi hubungi 0811 2571 101," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Transformasi Digital UMKM, Diskominfo DIY Gelar Pelatihan E-Business

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement