Advertisement

Pesonna Malioboro Hadirkan Kebersamaan Natal

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 08 November 2019 - 08:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Pesonna Malioboro Hadirkan Kebersamaan Natal Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menyambut hangatnya kebersamaan Natal, Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta kembali menghadirkan tema istimewa untuk melengkapi waktu liburan bersama yaitu Season of Joy Buffet Dinner.

Public Relations Officer Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta, Winda Zanuanita Dhewi mengatakan beragam hidangan mulai dari Indonesian, Chinese hingga western bisa dijumpai di Season of Joy Buffet Dinner yang dikemas secara menarik oleh Sous Chef Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta, Gunawan.

Advertisement

“Chef Gunawan menyiapkan hidangan special roast turkey dan steamboat sebagai menu andalan pada Season of Joy Buffet Dinner. Penyajian yang istimewa secara langsung ini menambah pesona menu andalan kami. Hanya dengan Rp150.000 nett/pax Anda bersama keluarga dan sahabat sudah dapat menikmati Season of Joy Buffet Dinner yang akan berlangsung 24 Desember 2019 di Pesonna Café, pada pukul 19.00 – 22.00 WIB,” kata Winda, melalui siaran pers, Kamis (7/11).

Tersedia juga promo menarik bagi para tamu yang memesan sebelum Minggu (1/12) yaitu pay three get one free dan pemesanan sebelum 10 Desember yaitu pay four get one free.

Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta juga memberikan promo menarik Jogja = Holiday, dengan harga Rp999.000 nett/room/night pada periode Selasa (24/12) hingga Minggu (29/12). “Keuntungan pemesanan Jogja = Holiday selain dapat menikmati dinner untuk dua orang, juga akan menikmati beragam keuntungan seperti gratis satu kali pengantaran becak ke Pasar Beringharjo atau Pusat Bakpia Pathuk, gratis welcome in-room set up pada saat check-in, dan mendapatkan gratis hadiah menarik pada saat check out,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Rabu 24 April 2024, Harga Tiket Rp20 Ribu

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement