IRT Asal Malang Dapat Rumah dari Smartfren

IRT Asal Malang Dapat Rumah dari SmartfrenChief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra (kiri) bersama Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, (kedua kanan), Youtuber serta Content Creator Atta Halilintar (kanan) berfoto bersama dengan para pemenang Undian Smartfren WOW tahap kedua./ Ist - Smartfren
13 November 2019 06:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Setelah bulan lalu Smartfren mengumumkan pelanggannya yang berhasil mewujudkan mimpi untuk memiliki rumah, mobil, dan juga sepeda motor lewat program undian Smartfren Wow. Kali ini Smartfren kembali mengumumkan pemenang tahap kedua dari program yang khusus dihadirkan Smartfren bagi para pelanggan setianya.

Ibu rumah tangga (IRT) Miftahul Jannah, 48, pelanggan Smartfren asal Singosari, Malang, Jawa Timur memenangkan rumah di Sinarmas Land. Miftahul merupakan seorang ibu rumah tangga dengan dua orang anak. Saat ini ia masih menumpang tinggal di rumah orang tuanya. Suami Miftahul merupakan seorang buruh bangunan lepasan.

Miftahul sudah menjadi pelanggan Smartfren sejak 2016 dan biasanya berlangganan paket Smartfren 10 GB. "Saya pake Smartfren sudah lama, sinyalnya bagus di sini. Undian ini saya iseng saja ikutan sambil berharap menang, karena sudah lama tinggal bersama orang tua. Pengen punya rumah sendiri mimpi saya mah,” ujar Miftahul dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Selasa (12/11).

Siti Saidah, pelanggan Smartfren asal Pecangaan, Jepara, berhasil mewujudkan mimpi memiliki mobil Kijang Innova, dan tiga orang pelanggan Smartfren mendapatkan Vespa masing masing Hendri Ferdi asal Jogja; Yuningsih asal Bogor dan Putri asal Medan.

Selain kelima pemenang diatas, Smartfren juga mengumumkan pemenang ratusan hadiah lainnya, mulai dari iPhone, handphone Samsung, paket liburan ke Bali, speaker bluetooth, voucer belanja, dan juga voucer pulsa. Kesemua pemenang dapat dilihat di www.smartfren.com/wow.

“Kami mengucapkan selamat kepada mereka yang berhasil mewujudkan mimpinya, untuk memiliki rumah, mobil, vespa, dan juga yang mendapatkan ratusan hadiah lainnya dari kami. Bagi yang belum dapat, jangan kecewa karena kesempatan masih banyak, cukup pakai Smartfren, aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan, dan ratusan voucer pulsa dan voucer belanja,” ujar Joseph Marthinus Gultom, Regional Head Smartfren South Central Java.

Bagi pelanggan yang ingin mewujudkan mimpi seperti para pelanggan Smartfren tersebut, juga bisa ikut serta dengan menggunakan Smart Poin. Produk ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi Smartfren kepada pelanggan atas kepercayaannya menggunakan layanan Smartfren sebagai sarana telekomunikasi yang digunakan. Dengan menukar 100 Smart Poin, pelanggan akan mendapatkan satu kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren Wow, sehingga kesempatan menang jadi lebih besar. Selain itu, setiap harinya pelanggan juga dapat mengikuti program Wow Deals hanya dengan menukar Smart Poin dengan beragam kupon atau voucer yang sangat menarik. "Kupon undian Wow yang resmi hanya ada di aplikasi MySmartfren masing-masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian," kata dia.