Advertisement

Di Resort Room Atrium, Tamu Punya "Basement Pribadi"

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 15 November 2019 - 06:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Di Resort Room Atrium, Tamu Punya Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort Restu Ema Nuraini berfoto di resort room yang cocok untuk tamu berlibur atau honeymooners belum lama ini./ Ist. - The Atrium Hotel and Resort

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—The Atrium Hotel and Resort hotel bintang empat yang terletak di Jl. Kebon Agung No. 20 Sendangadi, Mlati, Sleman menawarkan pelayanan dengan privasi berbeda.

Hotel ini terdiri dari total 105 kamar, terdiri dari deluxe room, resort room dan suite room. Salah satu tipenya yaitu resort room berukuran 29 meter persegi dengan fasilitas standing shower, LED TV Flat 43” with international channels, in room safety deposit box, writing desk, full bathroom amenities, hair dryer (on request), AC, refrigerator, idd telp, coffee and tea maker. Adapun jumlah kamar 43 ruang dan dibangun dengan tipe duplex dengan private garage menjadikan satu-satunya resort dengan konsep yang berbeda di DIY. “Resort kami memang dikhususkan bagi tamu yang ingin privasi terjaga dengan desain dua lantai yaitu basement untuk kendaraan milik tamu, sementara di lantai atas kamar untuk menginap para tamu. Jadi ketika mereka memarkirkan mobil di basement langsung naik ke lantai atas menuju kamar," jelas Restu Ema Nuraini, Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort dalam rilisnya, Kamis (14/11).

Advertisement

Tipe resort room ini bisa dipesan dengan  harga Rp1,9 juta/nett/night. Pemesanan kamar cukup dengan menghubungi 0274-288 0555, Whatsapp 0896 7173 4095, direct message di Instagram @theatriumhotel atau bisa cek di www.theatriumhotelandresort.com. "Kamar ini juga cocok untuk keluarga yang sedang berkumpul dan berlibur di DIY apalagi untuk  honeymooners,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Masuk Awal Kemarau, BPBD DIY Pastikan DIY Tidak Perpanjang Status Siaga Darurat Bencana Hidrometeorologi

Jogja
| Rabu, 08 Mei 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement