Advertisement

The Atrium Beri Kesempatan Santriwati Magang

Kusnul Isti Qomah
Kamis, 28 November 2019 - 23:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
The Atrium Beri Kesempatan Santriwati Magang Perwakilan The Atrium Hotel and Resort berkunjung ke Pondok Anak Yatim Dhuafa Wanita Sholehah yang terletak di Jl. Bantul KM 7,5 Pucung RT. 54 No. 112 Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Sabtu (23/11/2019). - Ist/Dok The Atrium Hotel and Resort

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—The Atrium Hotel And Resort beri kesempatan magang santriwati Pondok Anak Yatim Dhuafa Wanita Sholehah.

The Atrium Hotel and Resort mengunjungi Pondok Anak Yatim Dhuafa Wanita Sholehah yang terletak di Jl. Bantul KM 7,5 Pucung RT. 54 No. 112 Pendowoharjo, Sewon, Bantul. Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan menyalurkan infak beras.

Advertisement

Pondok yang sudah berdiri sejak 2015 ini merupakan rumah bagi santriwati yatim dan dhuafa. Dengan kondisi keterbatasan ekonomi dan fasilitas yang dimiliki menjadikan santriwati Pondok Anak Yatim Dhuafa mempunyai rasa kurang percaya diri. Hal itu disampaikan pengasuh pondok Ust. Ahmad Andres Bahari. “Kami punya cita-cita mencetak wanita-wanita muslimah yang smart dan salihah yang tidak melupakan kodrat utamanya sebagai istri dan ibu profesional di rumah nantinya, tetapi untuk mencapai itu santriwati butuh motivasi untuk lebih semangat dan lebih percaya diri menatap masa depan," ujar dia dalam rilisnya, Kamis (28/11).

Di sela-sela kunjungan, Adin Jumiadi, General Manager The Atrium Hotel and Resort mengatakan santriwati tidak perlu minder untuk mencapai cita-cita. "Selain berdoa kita harus punya KPK dari diri kita yaitu singkatan  dari konsisten, pokus [focus], komitmen, dan pastinya jika santriwati ingin belajar tentang dunia perhotelan The Atrium Hotel memberikan kesempatan untuk belajar bahkan untuk magang," ujarnya.

Dengan datangnya The Atrium Hotel and Resort ke Pondok Anak Yatim Duafa Wanita Sholehah diharapkan santriwati mempunyai solusi dari masalah yang dihadapi sampai saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Golkar Bantul Buka Pendaftaran Bursa Pilkada 22-24 April 2024

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement